LG G8 Bakal Hadir dengan Layar Kedua Canggih

"LG G8 siap bawa layar ke dua dengan sistem bongkar pasang"

LG G8 Hadir dengan Layar Bongkar Pasang – Belum lama ini, salah satu vendor smartphone yang bernama LG dipastikan bakal menjadi salah satu vendor smartphone yang berpartisipasi dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019. Dimana, pabrikan asal Korea Selatan tersebut kemungkinan besar bakal segera memperkenalkan G8 sebagai penerus G7 ThinQ.

Tak hanya soal memperkenalkan smartphone baru, bahkan LG sendiri juga disebut-sebut bakal memberikan sebuah kejutan dengan kehadiran G8. Bukan tanpa alasan mengingat smartphone ini akan memiliki desain berbeda dari perangkat kebanyakan. Dengan kata lain, LG G8 rumornya akan mengusung konsep yang anti-mainstream.

LG G8 Hadir Dengan Layar Bongkar Pasang

Sementara itu, berdasarkan laporan yang dikutip dari Phone Arena pada Jumat (18/1/2019), alih-alih mengusung bezel yang makin kecil, LG memilih untuk menggunakan layar ganda. Namun, pengguna layar ganda ini akan berbeda yang diterapkan di seri V dari LG.

Sedangkan menurut laporan lain, dikabarkan bahwa layar ke dua ini akan memiliki ukuran yang besar, tidak kecil seperti di lini V. Nantinya, layar kedua ini dapat ditambahkan melalui case khusus.

Meskipun demikian adanya, namun bukan berarti LG G8 akan menjadi smartphone layar lipat. Jarak antara layar juga dipastikan akan sangat tipis, sehingga akan terlihat sebagai perangkat layar tunggal.

Lalu, jika melirik secara keseluruhan, memang smartphone ini akan memiliki layar berukuran 7 inci. LG juga menyiapkan tampilan antarmuka bernama ‘Touchless’ yang memungkinan navigasi smartphone dilakukan dengan gestur tangan.

Melihat berbagai rumor terkait konsep yang akan dihadirkan smartphone buatan LG ini maka tak heran jika para netizen pun merasa penasaran. Bagaimana dan apa saja keunggulan yang ditawarkan ponsel buatan LG ini.

Nah, adapun untuk soal spesifikasi lain dari smartphone ini tampaknya untuk sementara ini masih belum banyak terungkap. Oleh sebab itu, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari LG yang akan dilakukan bulan depan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top