Bodi Galaxy S10 Mulai Terkuak di Dunia Maya

"Bocoran mengenai desain bodi Galaxy S10 sudah tersebar di dunia maya."

Bakal Dirilis Beberapa Bulan ke Depan, Bodi Galaxy S10 Bocor – Hadapi persaingan ketatnya bersama Apple dan Oppo, tampaknya Samsung diprediksi bakal segera meluncurkan smartphone flagship terbarunya beberapa bulan ke depan. Perangkat premium tersebut tak lain dan tak bukan yaitu Samsung Galaxy S10.

Namun, sayangnya selain informasi tentang beberapa fitur desain Galaxy S10, masih belum ada yang benar-benar mengetahui seperti apa smartphone tersebut. Tentu saja, hal ini memicu beberapa pengamat dan pembocor untuk menelisik flagship baru buatan Samsung ini.

Bakal Dirilis Beberapa Bulan Ke Depan, Bodi Galaxy S10 Bocor

Dan akhirnya, berkat pemberi bocoran Evan Blass, publik akhirnya diberi bocoran terkait dengan bakal seperti apa Galaxy S10.

Bukan sekedar hoax semata tapi sebuah fakta yang didasarkan atas posting-an dari Evan Blass (@evleaks) melalui akun Twitter-nya pada Sabtu (5/1/2019). Dimana, bocoran yang diunggahnya tersebut, tampak bagaimana tampilan bodi smartphone yang diduga milik Samsung Galaxy S10 “Beyond 1”.

Sementara itu di sisi lain, jika menelisik atas unggahan Evan Blass, beberapa rumor tentang smartphone flagship Samsung tersebut memang dilaporkan apa adanya.

Selain itu, satu kabar yang cukup menarik bahwa terkait dengan keputusan Samsung untuk mengadopsi fitur lubang di layar smartphone yang digunakan untuk kamera selfie, ketimbang notch seperti perangkat lain di pasaran.

Kemudian, jika ditelisik lebih lanjut terkait bodunya, memang untuk model Galaxy S10 ini memiliki tepi melengkung di bagian sisi layar, sementara versi yang lebih terjangkau akan menggunakan layar datar.

Walaupun terbilang modern, namun jika ditelisik secara menyeluruh, agaknya bocoran gambar Galaxy S10 ini terlihat sangat mirip dengan smartphone Samsung gengerasi sebelumnya. Jadi, masih belum bisa dipastikan bahwa bocoran tersebut adalah benar merupakan wujud dari Galaxy S10 yang siap diluncurkan beberapa bulan ke depan.

Di satu sisi, sebagai tambahan informasi saja bahwa model atau varian Galaxy S10 ini nantinya bakal segera diungkap perusahaan bersamaan dengan digelarnya ajang CES 2019 yang mana akan digelar pada 9-12 Maret 2019. Jika tidak maka kemungkinan akan diluncurkan pada ajang MWC 2019 sebulan berikutnya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top