Bocor! LG G8 Bakal Usung Desain Ala iPhone X

"LG G8 dikabarkan bakal hadir dengan konsep desain seperti iPhone X."

LG Andalkan Konsep iPhone X pada G8 – Bukan Samsung, kali ini pabrikan LG pun juga kabarnya akan memperkenalkan perangkat flagship terbaru, yakni seri G8. Menurut laporan yang beredar, flagship buatan pabrik LG itu bakal segera diluncurkan secara resmi pada gelaran Mobile World Congress 2019 mendatang. Menariknya bahwa meski belum dirilis, penampakan ponsel ini sudah bocor di ranah maya.

Dimana, kali ini bocoran mengenai LG G8 ini dibocorkan oleh Steve Hemmerstoffer melalui akun Twitternya @OnLeaks beserta satu akun pembocor lain yakni @91mobiles. Jika melihat detail dari bocoran tersebut, tertulis dalam akun bahwa LG G8 tampaknya akan mengusung layar seluas 6,1 inci dengan aspect ratio 19,5:9. Pada bagian atas layar, terdapat sebuah poni dengan bentuk memanjang menyerupai milik iPhone X.

LG Andalkan Konsep IPhone X Pada G8

Tak hanya itu saja, detail lagi juga tampak jika nantinya LG G8 terlihat masih memiliki jack audio 3,5 mm dan menggunakan port USB Type C. Sedangkan, untuk sektor bodi fisik, terutama di bagian punggung, terdapat sebuah sensor sidik jari dan sebuah tombol khusus untuk mengaktifkan Google Asisstant.

Di sisi lain, bocoran lebih lanjut mengatakan bahwa ponsel ini memiliki total empat kamera. Empat kamera tersebut bukan terdiri dari dua kamera belakang di bagian punggung dan dua kamera depan yang terbungkus oleh poni.

Meskipun demikian adanya, namun sepertinya informasi ini masih samar. Bukan tanpa alasan mengingat saat ini masih belum diketahui berapa besar sensor yang digunakan dalam keempat kamera tersebut.

Kemudian, berdasarkan atas beberapa informasi yang dikutip dari MobileSyrup pada Sabtu (19/1/2019), LG G8 diduga akan menggunakan chipset terbaru besutan Qualcomm yakni Snapdragon 855. Namun jika melihat peluncuran LG G6 pada 2017 lalu, ada tetap ada kemungkinan lain dimana banyak yang berspekulasi bahwa LG G8 masih menggunakan Snapdragon 845.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top