Apple Tengah Garap 3 Varian iPhone 2019

"Apple siapkan iPhone 2019 dengan 3 varian yang salah satunya mengusung triple kamera."

iPhone 2019 Bakal Hadir dengan 3 Varian – Akhir 2018 lalu, Apple telah meluncurkan 3 varian iPhone, yaitu XS, XS Max, dan XR. Ketiganya cukup memberikan efek positif bagi pasar. Namun, dari kacamata bisnis, tampaknya dinilai masih kurang memberikan hasil yang positif.

Kurang sukses dengan penjualan seri iPhone yang baru saja diumumkan akhir 2018 itu maka dalam hal ini Apple dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan tiga seri perangkat baru pada akhir 2019 ini. Tentu, perangkat tersebut akan hadir dengan spesifikasi yang pastinya lebih canggih dan sesuai dengan kebutuhan pasar.

IPhone 2019 Bakal Hadir Dengan 3 Varian

Bukan tanpa alasan mengingat pada 2018, iPhone XS dan XS Max masing-masing memiliki dua lensa kamera utama yang memungkinkan zoom lebih detail dan mode “portrait” lebih baik. Sementara itu, iPhone XR, hanya memiliki satu kamera utama serta layal LCD dibaderol dengan harga yang lebih murah dari kedua seri lainnya. Tentu saja, itu menjadi satu batu pijakan untuk mengembangkan teknologi yang akan diterapkan pada perangkat selanjutnya.

Di sisi lain, sebagaimana dengan kabar terbaru yang dilansir The Wall Street Journal pada Sabtu (12/1/2019), Apple bakal memperkenalkan seri penerus iPhone XR dengan layar LCD, bersamaan dengan dua perangkat lainnya.

Dimana, untuk seri premium iPhone 2019 yang kemungkinan hadir dengan layar terbesar dari ketiganya tersebut dikabarkan bakal tampil dengan kombinasi tiga kamera utama di bodi belakang.

Akan tetapi, hanya saja sampai detik ini masih belum diketahui kemampuan apa yang dimiliki oleh lensa kamera tambahan iPhone tersebut. Meskipun demikian adanya namun sudah ada beberapa analis yang memprediksi bahwa nantinya kamera itu akan memiliki kemampuan mengambil gambar 3D.

Di satu sisi, jika melihat geliat pasar iPhone, memang perangkat premium ini dikenal sebagai lini smartphone flagship kelas menengah atas dengan teknologi yang sangat canggih dan inovatif. Meski demikian, namun setiap penjualan produk barunya selalu kalah dari para pesaingnya, khususnya jika dibandingkan dengan beberapa vendor asal Tiongkok, seperti Oppo, Huawei, Xiaomi dan salah satu dari Korsel yang juga jadi epsaing beratnya, yaitu Samsung.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top