Akhirnya, Fitur Unggulan Galaxy S10 Meruak

"Galaxy S10 bakal hadir dengan berbagai fitur canggih dan fungsional tinggi."

Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan Berbagai Fitur Unggulan – Berbagai informasi terkait dengan bocoran dari Galaxy S10 kini tampaknya semakin marak bermunculan di internet.

Bahkan, yang terbaru bahwa nantinya Samsung disebutkan bakal menyertakan sebuah fitur baru yang disebut Life Pattern. Tentu saja, hal ini akan menjadi salah satu hal yang bakal menarik perhatian publik.

Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir Dengan Berbagai Fitur Unggulan

Sementara itu, jika melirik atas laporan yang dikutip dari laman Slash Gear pada Jumat (17/1/2019), Life Pattern sendiri merupakan fitur yang akan muncul di model Galaxy S10 paling mahal, yakni Galaxy S10 X.

Di sisi lain, Life Pattern yang nantinya bakal diterapkan pada Galaxy S10 X sendiri juga disebut-sebut sebagai fitur Augmented Reality (AR) yang akan memberikan sistem otomatis fungsionalitas smartphone berdasarkan pola penggunaan pemilik perangkat.

Sementara itu, disebutkan pula bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan memasarkan fitur sebagai cara baru memakai smartphone. Bukan tanpa alasan mengingat nantinya para pengguna beradaptasi dengan cara smartphone berfungsi, Samsung mengklaim Galaxy S10 X akan beradaptasi dengan pengguna.

Beberapa bocoran lain menyebutkan, Life Pattern akan secara otomatis mengatur kinerja (performa prosesor) dan fungsionalitas unggulan di Galaxy S10 X.

Di sisi lain, menurut laporan yang dikutip dari The Wall Street Journal pada Jumat (11/1/2019), Samsung akan memamerkan smartphone layar lipat versi “konsumen” dan tiga varian Galaxy S10. Dilaporkan juga bahwa nantinya salah satu varian smartphone terbaru Samsung tersebut bakal memiliki fitur konektivitas 5G.

Sangat berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya mengingat Samsung memutuskan untuk mengadakan acara Unpacked seminggu sebelum Mobile World Congress di Barcelona.

Pasalnnya menurut adat kebiasaan Samsung sendiri, perusahaan asal Korea Selatan itu memilih MWC 2019 sebagai tempat untuk mengumumkan smartphone Galaxy S andalannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top