Xiaomi Pastikan Obral Redmi 6 dan S2 di Harbolnas 12.12

"Jelang Harbolnas 12.12, Xiaomi berikan diskon besar pada varian Redmi 6 dan S2."

Obral Redmi 6 dan S2 Akan Berlaku di Harbolnas 12.12 – Sistem jual beli online di Indonesia memang kini sudah mulai merasuk dalam setiap elemen masyarakat. Bahkan, kini ada hari belanja online nasional atau Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) “12.12” yang mana pada tahun ini, jatuh pada 12 Desember 2018 dimana merupakan perayaan hari belanja yang sangat dinantikan di setiap penghujung tahun.

Nah, untuk memperingati Harbolnas 12.12 ini, maka salah satu pabrikan gadget asal Cina, yaitu Xiaomi sepertinya paham akan hal tersebut. Sehingga, pihaknya pun kini kabarnya tengah mempersiapkan serangkaian penawaran dan promo untuk merayakan Harbolnas dengan para Mi Fans (sebutan pengguna Xiaomi garis keras) di Indonesia. Menarik bukan?

Obral Redmi 6 Dan S2 Akan Berlaku Di Harbolnas 12.12.2018

Bukan hanya hoax semata melainkan pihak Xiaomi sendiri memulainya dengan menawarkan potongan harga atau diskon yang terbilang sangat menarik, khusus untuk kedua smartphone terbarunya, yaitu Redmi 6 dan Redmi S2. Perlu untuk diketahui bahwa informasi terbaru menyebut jika kedua smartphone garapan Xiaomi ini akan diobral mulai dari 4 Desember 2018 di seluruh jalur online dan offline, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

Sementara itu di sisi lain, untuk tambahan informasi saja, bagi para konsumen yang telah membeli Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November sampai 4 Desember di Mi.com, juga akan akan mendapatkan voucher senilai Rp 400.000 untuk Redmi 6 dan Rp 500.000 untuk Redmi S2. Voucher ini diklaim dapat digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

Di samping itu, tampaknya tak cukup hanya sampai pada penyesuaian harga terhadap Redmi 6 dan Redmi S2, Xiaomi akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk smartphone dan produk ekosistem yang akan tersedia di berbagai situs online resmi. beberapa di antaranya seperti seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Terlepas dari itu, perlu untuk diinformasikan juga bahwa untuk flash sale Redmi 6 berikutnya akan diadakan Selasa (4/12/2018) yang mana akan dimulai pada pukul 09.00 WIB di Mi.com dan Kamis (6/12/2018) pukul 11:00 WIB di Lazada. Sementara itu, untuk flash sale Redmi S2 akan diadakan di JD.ID.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top