Wow! Performa Max Pro M2 Ungguli Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

"Zenfone Max Pro M2 punya performa setingkat di atas Realme 2 Pro dan Note 6 Pro."

Terbukti Unggul, Max Pro M2 Bakal Jadi Pesaing Berat Ponsel Lain – Menginjak September 2019 ini, Asus resmi merilis ponsel barunya, yaitu Zenfone Max Pro M2 di Indonesia. Seperti dengan pemberitaan yang mencuat, disebutkan bahwa ponsel canggih yang juga jadi penerus Zenfone Max Pro M1 tersebut terlihat memiliki spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni dengan harga yang terbilang cukup kompetitif.

Tak hanya itu, satu yang menarik bahwa pada saat acara peluncurannya, Asus pun berani membandingkan Zenfone Max Pro M2 dengan dua kompetitornya dari segmen harga serupa. Kedua perangkat yang dimaksud tersebut yaitu Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro besutan Xiaomi.

Terbukti Unggul, Max Pro M2 Bakal Jadi Pesaing Berat Ponsel Lain

Saat membandingkan performanya, dalam hal ini Galip Fu selaku Regional Director Marketing Asus Indonesia and Malaysia turut mengklaim bahwa Zenfone Max Pro M2 lebih unggul daripada kedua rivalnya itu dalam beberapa aspek. Sebut saja soal kinerja dalam benchmark AnTuTu

“Di AnTuTu, Zenfone Max Pro M2 menang telak atas Redmi Note 6 yang menggunakan Snapdragon 636 Pro dan unggul dengan selisih sedikit dari Realme 2 Pro yang sama-sama memakai Snapdragon 660,” ungkapnya sembari memamerkan slide hasil benchmark.

Selain itu, tampak juga pada slide terlihat skor AnTuTu Zenfone Max Pro M2 hanya berselisih sangat tipis dari Realme 2 Pro. Dimana, hanya kurang dari 200 poin. Skor kedua ponsel sama-sama berada di kisaran 133.000 poin.

Tak sampai di situ saja, bahkan begitu juga pada saat beralih ke tes waktu booting yang ditampilkan oleh Asus. Realme 2 Pro mencatat waktu 24,76 detik, sementara Zenfone Max Pro M2 24,16 detik. Lebih cepat dan agresif.

Sementara itu, berbicara soal harganya sendiri, perlu dipahami bahwa perangkat anyar besutan Asus ini dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta untuk varian dengan kombinasi RAM dan ROM 3/32 GB. Dibanderol Rp 3,2 juta untuk konfigurasi 4/64 GB, serta Rp 3,7 juta untuk varian 6/64 GB.

Kemudian, perlu diketahui bahwa Asus Zenfone Max Pro M2 dijadwalkan mulai tersedia di toko-toko ritel rekanan Asus pada 14 September 2019 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top