Wow! Lenovo Hadirkan Ponsel dengan RAM 12 GB

"Pertama di dunia, Lenovo luncurkan smartphone dengan bekalan RAM 12 GB."

Lenovo Hadirkan Smartphone Berbekal RAM Super Jumbo – Sepertinya, tak cukup hanya Xiaomi Black Shark Halo, Mi Mix 3, dan Oppo Find X saja yang punya RAM super jumbo. Bahkan, kalaupun ada, tentu dengan hanya ketiga flagship powerful tersebut masih terbilang sedikit. Hal itu juga tak lepas dari hanya sebagian saja pabrikan smartphone yang mengusung perangkat dengan RAM hingga 10 GB.

Meski begitu namun tampaknya hal tersebut tampaknya bakal berubah. Bukan tanpa alasan mengingat belum lama ini, tak disangka dan tak diduga bahwa Lenovo mengumumkan bakal meluncurkan smartphone pertama di dunia dengan RAM 12 GB. Wow! Tentu, kabar ini membuat publik terkejut.

Lenovo Hadirkan Smartphone Berbekal RAM Super Jumbo

Salah satu variannya yaitu Lenovo Z5 Pro yang mana sudah pasti akan didukung oleh prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855, dan pilihan memori internal hingga 512 GB.

Seperti Z5 Pro yang diluncurkan bulan lalu, Z5 Pro GT bakal mengusung desain ponsel geser atau slider dengan layar penuh. Hal ini sebagaimana dengan laporan yang dilansir Ubergizmo pada Kamis (20/12/2018).

Sangat berbeda dan tak seperti smartphone yang ada di pasaran saat ini, mengingat kali ini model varian Lenovo Z5 Pro GT tidak memiliki notch atau lubang dilayar untuk kamera depan. Bahkan, hampir Semua komponen tersebut diintegrasikan ke dalam panel yang bergeser jika diperlukan.

Sementara itu, lubang speaker smartphone terletak di antara kamera depan, sehingga pengguna harus menggeser layar ke atas setiap kali bakal melakukan panggilan atau menerima telepon.

Smartphone baru Lenovo juga mengalami beberapa perubahan tampilan. Jika diperhatikan, tampak bingkai metalik merah di sekitar layar dan juga cincin di sekitar kamera belakang.

Sedangkan untuk soal layar visualnya sendiri, ponsel canggih ini mengusung layar OLED berukuran 6,39 inci (2,340 x 1,080 piksel) yang mana berkombinasi kamera ganda utama 16 MP+24 MP, NFC, dan berbekal baterai 3,350 mAh.

Nah, sekedar informasi bahwa nantinya, pihak Lenovo sendiri baru akan mulai membuka pre-order untuk Z5 Pro GT mulai tahun depan atau tepatnya pada 15 September 2019, dengan harga US$ 390 atau Rp 5,6 juta.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top