Tak Hanya Flagship, Samsung Siapkan Tablet Premium

"Samsung siap hadirkan tablet kelas menengah tahun 2019 mendatang."

Tablet Premium Samsung Siap Rilis Tahun 2019 – Meski pasar tablet kini tak semulus smartphone atau flagship, namun agaknya masih saja perangkat dengan layar jumbo ini berseliweran di jagad gadget Indonesia. Hal itu memberikan suatu bukti bahwa pasar tablet masih belum mati di Indonesia, apalagi ada kabar bahwa Samsung akan meluncurkan perangkat tablet barunya.

Sebagaimana kita kenal, tak dipungkiri bahwa Samsung dilaporkan masih rajin untuk merilis tablet baru. Kabar ini juga diketahui dari laporan terbaru yang diambil 91mobiles. Dimana, dikatakan bahwa pabrikan asal Korea Selatan ini bakal memperkenalkan produk baru untuk lini Galaxy Tab A.

Tablet Premium Samsung Siap Rilis Tahun 2019

Sementara itu di satu sisi, menurut kutipan yang diambil dari Phone Arena pada Senin (17/12/2018), perangkat tablet buatan Samsung yang satu ini sudah memiliki nomor model SM-P205. Tak hanya itu, bahkan tablet ini juga bocorannya akan memiliki memori internal 32 GB dengan versi firmware P205DXU0ARL4.

Selain itu, perangkat baru yang digadang-gadang bakal jadi tablet kelas menengah buatan Samsung ini disebut akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni black dan grey. Hanya saja, sayangnya untuk saat ini masih belum diketahui versi Android apa yang dibenamkan Samsung di perangkat ini.

Namun, menurut beberapa rumor yang tersebar, tampaknya tablet ini akan segera diluncurkan saat gelaran Mobile World Congress (MWC) tahun 2019 depan.Akan tetapi, ada pula kabar lain yang menyebut bahwa nantinya tablet ini akan diperkenalkan bersamaan dengan Galaxy S10 dalam event yang terpisah dari MWC.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa model perangkat Galaxy Tab A merupakan lini tablet kelas menengah yang dirilis Samsung. Salah satu varian terbaru adalah Samsung Galaxy Tab A 10.5 yang dirilis Agustus tahun 2018 ini.

Perangkat ini memiliki layar berukuran 10,5 inci dengan resolusi 1200 x 1920 piksel. Tablet ini dipersenjatai dengan Snapdragon 450 yang didukung RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Maka, tak heran jika nantinya pada tahun 2019 mendatang, tablet premium Samsung bakal lebih handal dan gahar dari varian 2018.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top