Resmi Dijual di Indonesia, iPhone XS, XS Max, dan XR Siap Dipesan

"Apple akhirnya resmi buka pesanan iPhone XS, XS Max, dan XR pada September 2019."

iPhone XS, XS Max, dan XR Kini Hadir di Indonesia – Seperti dengan yang sudah diberitakan sebelunya, tiga ponsel premium iPhone 2018 yang tka lain dan tak bukan seperti iPhone XS, XS Max, dan XR, yang diperkenalkan pada September 2018 lalu, kini akhirnya secara resmi sudah dapat dipesan di Indonesia. Nah, untuk konsumen yang berminat, ponsel premium tersebut sudah bisa mulai dibuka terhitung hari Jumat (7/12/2018) dan ketiga iPhone tersebut akan mulai didistribusikan pada 14 September 2019 mendatang.

Tak hanya itu saja, rumor mengenai pemesanan ketiga flagship ini pun sudah terbukti dengan muncul di beberapa toko ritel. Bahkan harga iPhone XS, XS Max terpantau sudah digelar oleh Erafone melalui situs resminya. Perlu diketahui bahwa Erafone merupakan anak usaha Erajaya Grup yang menjadi salah satu peritel resmi Apple yang kini ada di Indonesia.

IPhone XS, XS Max, Dan XR Kini Hadir Di Indonesia

Sementara itu, jika mengutip atas kabar berita berupa informasi dari laman resmi Erafone, disebutkan bahwa ketiga iPhone tersebut baik iPhone XR, XS, maupun XS Max akan hadir dengan tiga pilihan kapasitas penyimpanan yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Ketiganya juga hadir dalam pilihan warna yang lengkap.

Di samping itu, untuk model yang akan hadir di Indonesia adalah iPhone dual SIM dengan konfigurasi kartu SIM fisik dan e-SIM. Trio iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR akan hadir untuk dikirim ke pemesanan dan dijual di counter di Indonesia pada 14 September 2019.

Nah, untuk soal distribusinya, sebagai tambahan informasi saja bahwa ketiga flagship premium buatan Apple ini diboyong oleh Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak usaha Erajaya Group. Jajaran lini baru iPhone bisa didapatkan di gerai Erajaya Retail Group yang meliputi iBox, Erafone, dan Urban Republic.

Nah, bagi para fans Apple di Indonesia juga bisa menyambangi mitra retail lain seperti Infinite, Story-i, dan mE Gallery di seluruh Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top