Realme U1 Dipastikan Bakal Masuk Indonesia

"Realme U1 diyakini akan masuk pasar gadget Tanah Air dalam waktu dekat."

Realme U1 Memastikan Langkah Masuk ke Kompetisi Pasar di Indonesia – Realme yang tak lain dan tak bukan merupakan sub-brand milik Oppo memang sudah mulai mengikuti jalur persaingan pasar smartphone di Indonesia. Tak hanya itu saja, bahkan belum lama ini anak perusahan dari Oppo itu baru mengungkap deretan smartphone baru di Tanah Air pada pertengahan November 2018.

Dimana, menurut kabar yang kini sudah mulai meruak di dunia maya, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu tersebut kabarnya telah meluncurkan tiga smartphone sekaligus, yaitu Realme 2, Realme C1, dan Realme 2 Pro. Tak sampai di situ saja, bahkan kabar terkini menyebut jika perusahaan berbasis di Tiongkok tersebut bakal memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni Realme U1.

Realme U1 Memastikan Langkah Masuk Ke Kompetisi Pasar Di Indonesia

“Realme U1 hadir sebagai pilihan bagi anak muda yang tak hanya suka selfie, tetapi juga mencari smartphone dengan spek tinggi, harga terjangkau, dan desain yang baik,” ucap Felix Christian, Product Manager Realme pada Senin (3/12/2018) di Jakarta.

Lantas, kira-kira apa sih yang dimaksud dengan Desain Terbaik itu?

“Desain yang baik ditemukan di Realme 2 Pro. Seri tersebut hadir dengan kilauan bodi yang bagus, karena itu kami pertahankan hal tersebut, dan meningkatkannya dengan prosesor terbaru,” sambung Felix.

Akan tetapi, satu hal yang sangat disayangkan bahwa untuk saat ini tampaknya Felix masih sungkan buka mulut tentang berapa banderol harga smartphone tersebut di pasaran.

“Masih belum fix, harus sabar tunggu peluncurannya 12 Desember 2018. Soal harga bakal berada di kisaran Realme 2 dan Realme 2 Pro,” ujar Felix.

Di sisi lain, untuk soal spesifikasinya sendiri, ponsel buatan Xiaomi ini memang menarik dengan bekalan fitur teknologi canggih. Bukan tanpa alasan mengingat Realme U1 kini diklaim smartphone pertama di dunia yang memakai prosesor terbaru buatan MediaTek, yaitu Helio P70.

Berbekal Helio P70, performa smartphone dipastikan akan tampil lebih baik dari pendahulunya. Salah satunya beberapa tugas yang berhubungan dengan fungsi-fungsi kecerdasan buatan.

Sedangkan di satu sisi, dengan tujuan target konsumen para muda-mudi yang gemar selfie, Realme sudah menyematkan smartphone terbarunya ini dengan kamera depan berkemampuan 25 MP. Sementara untuk kamera belakangnya menggunakan dual kamera 13MP dan 2MP.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top