Muncul di AnTuTu, Galaxy M20 Bakal Pakai Bodi Bahan Metal

"Samsung gunakan material bodi metal pada Galaxy M20."

Samsung Galaxy M20 Usung Bodi Berlapis Metal – Rumor mengenai peluncuran perangkat baru Samsung yang dilabeli Galaxy M20 makin hari makin terkuak. Bahkan, kali ini spesifikasi ponsel tersebut diketahui bakal mengusung bodi mewah dan berbeda dari perangkat lain yang sepadan.

Pasalnya, berdasarkan laporan informasi yang dikutip dari GSM Arena pada Sabtu (15/12/2018), bocoran ini diketahui dari bodi bagian belakang Galaxy M20. Bukan tanpa alasan mengingat smartphone hadir dengan konfigurasi kamera ganda. Sementara di bagian tengah bodi diletakkan pemindai sidik jari.

Samsung Galaxy M20 Usung Bodi Berlapis Metal

Tentu saja, dengan adanya bocoran ini, kian mempertegas bahwa Galaxy M20 ini berbeda dari smartphone Samsung lain yang memakai bodi kaca mengingat ponsel ini disebut memiliki bodi metal. Tentu, hal itu akan semakin menarik minat para konsumen.

Kemudian di sisi lain, menurut rumor yang berkembang, dikatakan bahwa smartphone akan diperkenalkan bersamaan dengan Galaxy M10 di India. Oleh sebab itu maka sangat dimungkinkan sekali jika lini Galaxy M akan hadir di lebih dulu di pasar negara tersebut.

Sementara itu di lain sisi, adapun untuk soal banderol harganya, smartphone Samsung anyar ini dibuat lebih terjangkau mengingat akan dibanderol dengan harga di kisaran Rp 3 jutaan.

Dengan munculnya ponsel baru buatan Samsung yang satu ini maka semakin jelas bahwa arah Samsung memang ingin mendominasi pasar di berbagai segmen. Mulai pasar pemula, mid-range, menengah hingga menengah ke atas.

Nah, berkenaan dengan Galaxy M20 ini, sampai detik ini masih belum diketahui secara lebih jauh lagi. Terutama soal waktu kapan peluncuran perangkat cerdas dari jajaran Galaxy M Series ini. Yang jelas dipastikan bakal banyak calon konsumen yang menunggu kehadiran smartphone ini.

Apalagi, kabarnya Samsung Galaxy M20 ini juga sudah muncul di situs Benchmark AnTuTu bersamaan dengan tipe M2. So, sangat menarik ditunggu kemunculannya di ketatnya persaingan perangkat cerdas Tanah Air.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top