iPhone XR Jadi Ponsel Apple Terlaris

"Apple catat penjualan iPhone XR adalah yang paling tinggi di jajaran iPhone Series."

iPhone XR Jadi Flagship Apple yang Paling Diminati – Walau diklaim sebagai pabrik yang memproduksi flagship dengan harga yang super tinggi, nyatanya penjualan Apple masih menunjukkan bahwa sangat banyak sekali konsumen penggemar iPhone Series. Bahkan, penjulannya pun juga tak kalah saing dengan para kompetitornya.

Tak sampai di situ saja, bahkan belum lama ini tersiar kabar yang bisa dibilang cukup mengejutkan. Siapa sangka, iPhone XR ternyata menjadi primadona smartphone baru Apple yang banyak diincar pembeli. Hal itu merupakan fakta dan bukan Hoax semata untuk mencari sensasi.

IPhone XR Jadi Flagship Apple Yang Paling Diminati

Bukan tanpa alasan mengingat kabar mengenai hal tersebut terbukti dari performa penjualan iPhone XR, yang belum lama ini diklaim laris manis oleh pihak Apple sendiri.

Dimana, dalam hal ini laporannya menyebut bahwa berdasarkan kabar yang dilansir Ubergizmo via CNET pada Jumat (30/11/2018), informasi itu terkuak dari VP Product Marketing Apple Greg Joswiak.

Dalam laporan tersebut, Greg sendiri mengklaim, kalau iPhone XR telah menjadi iPhone terpopuler yang memuncaki daftar iPhone terlaris sejak pertama kali dirilis, bahkan mengalahkan penjualan iPhone XS dan XS Max yang lebih mahal daripada XR.

Hal ini tentu membuat sebagian pengamat kaget. Bukan tanpa sebab mengingat sebelumnya para analis pesimistis dengan kehadiran iPhone XR. Kebanyakan berargumen kalau iPhone XR akan bernasib sama seperti iPhone 5c yang pada akhirnya akan menjadi iPhone ‘gagal, karena tidak membawa peningkatan spesifikasi yang signifikan, tetapi cuma memboyong perubahan desain belaka.

Tentu saja, hal itu semakin menepis jika pasaran iPhone Series sudah menurun sejak diluncurkannya model X Series. Dengan begitu maka fakta ini bisa menjadi bukti bahwa Apple masih layak jadi produsen ponsel premium dengan pasar yang begitu mendominasi.

Sebagaimana dengan kabar yang sebelumnya merukan, pihak Apple memang kabarnya telah mulai menggelar pre-order iPhone XR pada Jumat (19/10/2018) lalu. Dimana, untuk harga jual dari iPhone XR ini dibanderol sangat mahal, mulai dari US$ 749 dan paling mahal US$ 899.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top