iPhone Diprediksi Punya Konsep yang Sama dengan Model Saat Ini

"iPhone bakal usung konsep yang sama dengan perangkat yang meluncur 2018."

iPhone 2019 Diprediksi Tak Akan Beda dengan Konsep Sebelumnya – Selain Samsung, Huawei, Oppo dan beberapa produsen lain, tampaknya generasi terbaru dari iPhone Series mengundang rasa penasaran dari kalangan konsumen. Bagaimana konsep yang akan diusung oleh perangkat buatan Apple tersebut.

Meskipun sampai detik ini masih belum ada kabar langsung dari pihak Apple namun seorang analis Nomura, Anne Lee, mengatakan jika nantinya beberapa generasi iPhone 2019 tidak akan terlalu berbeda dibandingkan yang ada sekarang. Dengan kata lain bahwa varian baru iPhone X kemungkinan akan mirip dengan XS.

IPhone 2019 Diprediksi Tak Akan Beda Dengan Konsep Sebelumnya

“Menurut kami, tiga varian iPhone semester II tahun fiskal 2019 kemungkinan akan mirip (ukuran bodi dan layar) dengan versi tahun ini–iPone XR, XS, dan XS Max–dengan penambahan fitur terkait Augmented Reality (AR),” ungkap analis tersebut, seperti dikutip dari Softpedia pada Selasa (11/12/2018).

Tak sampai di situ saja, bahkan di satu sisi, Lee sendiri pun juga turut mengungkapkan jika nantinya pada tahun 2019 kemungkinan besar akan menjadi tahun terakhir Apple menggunakan arsitektur desain iPhone X.

“Sebagai persiapan spesifikasi hardware awal untuk 5G dan AR, sebelum upgrade arsitektur yang lebih hebat pada tahun fiskal 2020 dan sistem AR lain yang lebih komprehensif,” jelasnya.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa dalam hal ini, Apple pada tahun 2019 depan diprediksi kuat akan merilis tiga varian iPhone baru, sama seperti tahun 2018 ini. Salah satu ponselnya yaitu akan memiliki layar berukuran 5,8 inci, kemudian ada varian Max, dan LCD berukuran 6,1 inci.

Akan tetapi, meskipun demikian adanya sampai detik sejauh ini pihak Apple masih enggan mengomentari atau pun memberikan sedikit bocotan kepada publik terkait dengan berbagai rumor tentang iPhone 2019. Wajar saja mengingat perusahaan asal Negeri Paman Sam itu memang dikenal enggan berkomentar soal produk yang belum diumumkan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top