Huawei Pastikan Mate 20 Pro Masuk Tanah Air

"Huawei Mate 20 Pro akan segera masuk ke lingkup pasar Indonesia."

Tak Lama Lagi, Huawei Mate 20 Pro Masuk Indonesia – Huawei memang dikenal sebagai produsen asal Cina yang paling ngotot untuk terus mendobrak pasar smartphone. Bahkan, Samsung pun dijadikan sebagai pesaing yang akan terus dikejar oleh Huawei dengan produk barunya.

Upaya tersebut akan terealisir dengan peluncuran beberapa produk. Beberapa di antaranya seperti keluarga Huawei Mate 20 Series yang terdiri dari Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20 X, dan Porsche Design Huawei Mate 20 RS yang mana secara resmi sudah diperkenalkan secara global di London, Inggris pada 16 Oktober 2018.

Tak Lama Lagi, Huawei Mate 20 Pro Masuk Indonesia

Di sisi lain, setelah London, kini pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut dipastikan bakal segera meluncurkan produk barunya secara resmi di Indonesia. Menurut kabar yang beredar pada Minggu (2/12/2018), Huawei menyebut bakal segera merilis smartphone tersebut dalam waktu dekat. Tepatnya pada 19 Desember 2018 di Jakarta.

Terkait kabar ini, Lo Khing Seng yang mana selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia pun  turut angkat bicara.

Ia mengatakan jika model Mate 20 Series akan menjadi ‘pahlawan’ Huawei dalam rangka memenangi hati konsumen kelas premium di Indonesia.

“Dengan inovasi yang kami bawa, ditambah kompetisi yang tidak sebesar di segmen entry level maupun medium range, Huawei punya peluang yang besar,” ujar Lo Khing Seng.

Di samping itu, sebagai pasar smartphone terbesar di Asia Tenggara, Negara Indonesia dalam hal ini Lo Khing Seng berpendapat jika Huawei segera membangun brand image sampai sebesar yang sudah diakui di luar Indonesia.

“Tugas kami bagaimana menciptakan brand image yang tepercaya oleh konsumen, yaitu brand yang mempunyai inovasi terobosan dan kualitas yang mumpuni,” tuturnya.

Salah satu strategi yang akan diterapkan oleh Huawei pun terbilang cukup cerdas. Pasalnya, pihak Huawei kabarnya akan mereposisi Huawei menjadi vendor smartphone kelas mid-high. Upaya ini tentu dilakukan sebagai bentuk strategi komunikasi dan pemasaran sehingga Indonesia bisa mendapatkan informasi yang lengkap mengenai Huawei.

Tak hanya itu saja, strategi ini pun juga berguna untuk meningkatkan kesempatan pengguna smartphone di Indonesia untuk mencoba setiap produk-produk smartphone premium dari Huawei sebelum mempertimbangkan untuk membeli.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top