Google Siap Luncurkan Pixel 3 dan 3 XL Versi Lite

"Rambah pasar lebih luas, Google hadirkan varian Pixel 3 Series Lite"

Google Pixel 3 dan 3 XL Versi Murah Siap Rilis – Demi merambah pasar yang lebih luas, tampaknya Google berancang-ancang merilis ponsel versi murah. Dimana, selain Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang dirilis pada Oktober lalu, Google disinyalir akan menelurkan lagi duo Google Pixel 3 versi “Lite” alias varian murahnya.

Sebagai varian lite tentu saja kemungkinan besar banderol Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL ini digadang akan menjadi model lebih murah dibanding duo Google Pixel 3 sebelumnya.

Google Pixel 3 Dan 3 XL Versi Murah Siap Rilis

Tak hanya itu, rumor ini tampaknya benar adanya. Pasalnya, jika melihat gambar hasil render Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL yang kini sudah mulai beredar di ranah maya, tampak jika gambar tersebut direka dari rancangan kedua perangkat yang diklaim berasal dari pabrik.

Tak sampai di situ saja, bahkan render gambar kedua ponsel yang dieedarkan oleh OnLeaks dan 91Mobile itu, tampak juga bahwa konsep desain yang diusung duo Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL ini sedikit punya perbedaan dengan dua saudaranya sebelumnya.

Seperti pada sektor visual layarnya yang mana baik Pixel 3 Lite maupun Pixel 3 Lite XL sendiri tak akan mengusung “notch” atau poni seperti yang ada pada Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL masih menyisakan bingkai yang agak tebal di sisi atas dan bawah layar.

Selain itu, perbedaan yang bisa dilihat pun juga terdapat di sektor kamera selfie. Dimana, kali ini Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL hanya mengandalkan kamera selfie tunggal, alih-alih kamera selfie ganda seperti dua saudaranya.

Sementara itu di sisi lain, jika di Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL menghilangkan jack audio 3.5 mm, justru sebaliknya. Pasalnya, fitur ini justru ditemui di versi “Lite” yang diletakkan di bagian atas. Tentu, hal ini akan semakin menarik dan sebagai pilihan yang cukup kompetitif bagi konsumen mengingat akan sesuai dengan selera.

Nah, soal waktu peluncurannya sendiri, Google Pixel 3 Lite akan diluncurkan pada 29 September 2019 mendatang. Lalu, untuk varian Google Pixel 3 Lite XL akan dipatok mulai Rp 8 jutaan. Dengan melihat kabar itu maka untuk banderol dari Pixel 3 Lite kemungkinan akan lebih murah.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top