Galaxy S10 Bakal Usung Notch di Sudut Layar, Benarkah?

"Samsung sematkan poni unik pada Galaxy S10"

Samsung Galaxy S10 Diprediksi Bawa Poni Unik – Tak hanya Galaxy A8s saja, bahkan Samsung sendiri pun juga bakal meluncurkan perangkat terbarunya pada tahun 2019. Tentu saja, kabar ini semakin memberikan rasa penasaran bagi para calon konsumen.

Bukan tanpa alasan mengingat kabar mengenai Samsung yang bakal mengumumkan Galaxy S10 pada awal 2019 terus menguat. Tak hanya itu, apalagi ditambah dengan beragam bocoran tentang perangkat tersebut juga sudah ramai beredar di internet.

Samsung Galaxy S10 Diprediksi Bawa Poni Unik

Berita yang paling baru menyebut juga bahwa nantinya perusahaan asal Korea Selatan tersebut ingin tampil beda dari pesaingnya dalam hal desain.

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan valid yang dikutip dari Slashleak pada Senin (10/12/2018), tampak dengan jelas foto yang diduga merupakan prototipe dari model Galaxy S10 Plus. Dimana, perangkat tersebut terlihat mengusung sebuah notch unik yang ditempatkan di sudut layar yang berusaha disamarkan.

Di sisi lain, menariknya juga bahwa smartphone itu juga dilengkapi oleh dua kamera depan yang berada di sisi kanan layar ponsel. Namun, hal tersebut juga terlihat masih diragukan meski dari foto tampak jelas.

Akan tetapi, walaupun masih belum diketahui kebenaran foto tersebut, namun informasi mengenai tata letak pada kamera yang bakal dibawa Galaxy S10 ini tampaknya senada dengan bocoran informasi di Weibo beberapa pekan lalu.

Satu hal yang jelas bahwa rumor mengenai Galaxy S10 ini bukan bentuk desain akhir smartphone flagship tersebut. Tampilan layar yang ‘kotak’ kemungkinan adalah seri yang sengaja disamarkan agar tidak diketahui bentuk aslinya.

Galaxy S10 yang lebih premium akan memiliki tiga kamera belakang dengan kemampuan optical zoom dan sensor wide-angle. Kemudian terdapat dua kamera depan, dengan salah satunya bisa mengambil gambar wide-angle.

Sedangkan untuk varian yang ke empat adalah varian Galaxy S10 paling premium dengan dukungan konektivitas jaringan 5G. Namun, sayangnya smartphone ini akan dirilis setelah tiga seri lainnya meluncur lebih dulu.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa Galaxy S10 versi 5G ini disebut akan memiliki empat kamera belakang, serta dilengkapi sensor 3D sensing yang diprediksi kuat bakal berfungsi untuk menunjang aktivitas Augmented Reality (AR). Kemudian, pada bagian depan terdapat dua kamera.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top