Dibanderol 99 Ribu, Ponsel Google Resmi Meluncur di Indonesia

"Google resmi luncurkan ponsel dengan banderol super murah Rp 99 ribu."

Google Hadirkan Ponsel Super Murah di Tanah Air – Belum lama ini, tersiar kabar menarik yang menyebut bahwa Google meluncurkan ponsel buatan anak negeri. Satu yang menjadi poin menarik dari ponsel ini yaitu mengusung nama Wizphone. Bukan tanpa alasan, ponsel yang kabarnya bakal dibanderol dengan harga super murah ini sudah dilengkapi dengan Google Assistant. Bahkan, menurut rencananya akan dibanderol Rp 99 ribu.

Di sisi lain, dengan berkolaborasi bersama WizPhone dan Alfamart, ponsel cerdas yang satu ini akan hadir dengan menggunakan teknologi KaiOS. Platform yang satu ini merupakan sistem operasi ponsel ringan yang menghadirkan aplikasi dan layanan canggih di dalam ponsel kelas menengah.

Google Hadirkan Ponsel Super Murah Di Tanah Air

“Smartphone kan sudah banyak ya, tapi tidak semua orang dapat membelinya, kesenjangan ini cukup besar. WizPhone harganya terjangkau dan penggunaannya juga jauh lebih mudah,” kata Managing Director Google Indonesia Randy Mandrawan Jusuf dalam acara Google For Indonesia di Jakarta pada Selasa (4/12/2018).

Selain itu, ponsel yang satu ini kabarnya juga memiliki bentuk menarik berupa candy bar. Bahkan, untuk soal performanya sendiri cukup handal dengan ditenagai prosesor Qualcomm 8905 dengan RAM 512 MB, penyimpanan internal 4GB, dan baterai 1.800 mAh dengan waktu standy by 350 jam.

“WizPhone yang dilengkapi Asisten Google ini akan diluncurkan melalui toko-toko Alfamart di seluruh Indonesia, dengan harga hanya Rp 99.000 saja,” ungkapnya.

Akan tetapi, hanya saja dalam kaitan kemunculannya di pasar, ia masih belum bisa memberikan kepastian kapan akan mengumumkan pastinya WizPhone ini akan dipasarkan di Indonesia.

Namun di lain sisi sebagai tambahan informasi saja bahwa pada acara tahunan Google For Indonesia ke tiganya ini, Google mengumumkan berbagai produk dan fitur baru seperti Jobs on Google Search, Google Go, dan Asisten Google di WizPhone, ponsel kelas menengah pertama buatan Indonesia yang sudah dilengkapi dengan Asisten Google.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top