Apple Siapkan Dua Tablet Siap Rilis 2019

"iPad Mini 5 dan iPad 10 Inci siap diluncurkan tahun 2019 mendatang."

Apple Segera Perkenalkan Dua Tablet Barunya – Walaupun penjualan tablet di pasar global tak lagi digandrungi namun tampaknya beberapa pabrikan masih tetap eksis untuk menelurkan tablet. Salah satunya yaitu Apple yang mana belum lama ini bakal ditengarai segera merilis dua iPad baru di tahun 2019 mendatang. Kedua tablet tersebut adalah iPad Mini 5 dan satu iPad lain berukuran 10 inci.

Perlu diketahui bahwa varian dari iPad Mini 5 yang mana memang dirancang Apple ini kabarnya akan memiliki sejumlah peningkatan dari iPad Mini generasi ke empat yang sebelumnya pernah dirilis lebih dari tiga tahun lalu. Untuk soal peningkatan yang akan diterapkan oleh Apple tersebut ada pada sisi layar dan bezel yang akan dibuat dengan lebih tipis.

Apple Segera Perkenalkan Dua Tablet Barunya

Sedangkan satu iPad lainnya dikabarkan bakal mengusung luas layar yang berukuran 10 inci. Akan tetapi, sayangnya tidak disebutkan jenis maupun seri apa iPad terbaru ini. Namun, yang jelas bahwa nantinya varian iPad dengan layar 10 inci ini kabarnya dibuat untuk mengganti iPad versi murah yang diperkenalkan pada Maret 2018 lalu.

Sementara itu, untuk target pasarnya sendiri, Apple melalui iPad tersebut dijual untuk menyasar kalangan anak sekolah atau mahasiswa dengan banderol harga yang lebih rendah dari varian iPad lainnya yakni 300 dollar AS (sekitar Rp 4,3 juta).

Di sisi lain, menurut laporan yang dilansir dari Tech Spot pada Senin (24/12/2018), iPad dengan layar 10 inci ini juga diprediksi kuat akan membawa desain baru dengan bezel yang lebih tipis. Kendati demikian belum diketahui seperti apa spesifikasi jeroan dari perangkat ini.

Kedua perangkat ini, baik iPad Mini 5 dan iPad 10 inci diprediksi akan meluncur pada tahun 2019 mendatang. iPad Mini 5 ditengarai akan diperkenalkan pada semester pertama 2019 lalu disusul iPad 10 inci yang mana diprediksi akan hadir pada semester kedua 2019.

Nah, guna menghadirkan perangkat tablet premium tersebut nantinya Apple akan menggandeng perusahaan asal Korea untuk memasok komponen LED kedua iPad ini. Hal ini dilakukan untuk memangkas biaya produksi yang harus dikeluarkan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top