Samsung Tempatkan Fingerprint Galaxy S10 Lite di Bagian Sisi Bodi

"Peletakan fingerprint pada Galaxy S10 Lite akan ditempatkan pada bagian bodi samping."

Galaxy S10 Versi Lite Bawa Fingerprint di Sisi Samping – Sebagaimana adatnya, Samsung memang dikenal selalu meluncurkan 3 varian produk premiumnya, yakni standar, plus, dan lite. Sebagaimana dengan Galaxy S10 yang juga bakal hadir dengan 3 varian.

Namun, satu hal yang menarik yaitu pada varian Lite dari Galaxy S10. Bukan tanpa alasan mengingat produsen asal Korea Selatan ini dikabarkan bakal segera merilis ponsel versi murahnya tersebut pada 2019 mendatang. Dimana, letak menariknya terletak pada sensor sidik jarinya yang akan disematkan pada bagian samping ponsel.

Galaxy S10 Versi Lite Bawa Fingerprint Di Sisi Samping

Jika mendalami sumber kabar ini, ditemukan bahwa rumor terkait penempatan sensor sidik jari ini pertama kali diutarakan oleh akun Twitter @VenyaGeskin1. Selain Evan Leaks, ternyata memang dikenal kerap memberikan bocoran seputar dunia gadget dan tak jarang selalu tepat.

Sementara itu, dalam akun tersebut menyebut jika Galaxy S10 Lite akan mengusung layar Infinity-O dengan panel kamera ganda di bagian belakang. Tak sampai di situ saja, bahkan sensor sidik jari pun disebut-sebut akan diletakkan di sisi ponsel. Hanya saja, tak dikatakan dengan jelas apakah di sisi kiri atau kanan ponsel.

Apabila rumor ini memang sesuai dengan fakta maka Galaxy S10 Lite akan menjadi ponsel ke dua Samsung yang penempatan sensor sidik jarinya berbeda dari biasanya. Pasalnya, sensor sidik jari Samsung biasanya diletakkan di bagian punggung atau bagian depan ponsel.

Di sisi lain, berbicara mengenai performanya sendiriri, spesifikasi Galaxy S10 Lite sendiri diprediksi akan mengandalkan chip handal berupa Snapdragon 845 atau Snapdragon 8150 yang kabarnya akan diperkenalkan Desember 2018 mendatang.

Selain itu, menurut laporan yang dilansir dari Phone Arena pada Jumat (16/11/2018), rumornya bakal ada beberapa varian dari Galaxy S10 Lite, dengan konfigurasi RAM 4 dan 6 GB sekaligus menawarkan penyimpanan internal 64 GB serta versi RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.

Nah, berbicara soal banderolnya sendiri, nantinya harga Galaxy S10 Lite diprediksi akan dibanderol mulai dari 650 dollar AS atau sekitar Rp 9,6 juta dan 750 dollar AS sekitar Rp 11 juta. Cukup mahal untuk sekelas flagship premium.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top