Samsung Siap Hadirkan Ponsel dengan Notch Khas iPhone X

"Samsung kabarnya bakal segera merilis ponsel Galaxy Series dengan konsep poni elegan."

Ikuti Mode Terkini, Samsung Galaxy Siap Adopsi Notch iPhone X – Selama ini, pabrikan Samsung memang dikenal sebagai salah satu vendor raksasa yang enggan menggunakan desain layar poni atau notch. Akan tetapi, jika mendasarkan atas beberapa laporan baru, perusahaan akan menghadirkan notch pada seri Galaxy Series miliknya. Namun, desain notch yang bagaimana yang akan diterapkan oleh pabrikan asal Negeri Ginseng ini?

Berdasarkan atas laporan yang dikutip dari Softpedia pada Jumat (23/11/2018), pihak Samsung memang diprediksi kuat bakal menghadirkan notch pada smartphone Galaxy M series. Perlu untuk diketahui bahwa serie Galaxy M Series ini disebut sebagai hasil kolaborasi atau percampuran seri Galaxy J, On, dan C.

Ikuti Mode Terkini, Samsung Galaxy Siap Adopsi Notch IPhone X

Sementara itu di satu sisi, mendasarkan atas data yang dikutip dari benchmark di Geekbench yang beredar, Samsung dengan nomor model seri SM-M205F nantinya juga akan mendapat performa dapur pacu mumpuni. Pasalnya, dalam laporan disebut jika ponsel ini dipastikan bakal disokong prosesor Exynos 7885, RAM 3 GB, dan Android 8.1 Oreo.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk model yang sama juga muncul di AnTuTu dengan keterangan resolusi layar 2.340 x 1.080 piksel. Adanya konsep resolusi layar dengan Honor Play atau Oppo R17 pun dinilai kian menguatkan kehadiran notch pada smartphone Samsung tersebut. Kedua smartphone tersebut memiliki notch.

Apabila kabar rumor yang meruak ini merupakan kabar yang benar adanya maka kehadiran notch pada Galaxy M akan membuka peluang bagi Samsung untuk menerapkan desain “poni” tersebut ke sejumlah perangkat lainnya. Akan tetapi, sebagian pengamat mengatakan bahwa kemungkinan besar tidak akan dimiliki seri flagship Galaxy S.

Adapun untuk varian lain dari Galaxy Series, untuk seri Galaxy S terbaru, yaitu S10 sendiri diperhitungkan bakal mengusung layar dengan bezel sangat tipis dan sensor sidik jari di dalam layar. Sedangkan untuk peluncurannya sendiri, kabarnya smartphone ini dijadwalkan rilis pada kuartal I 2019 yang akan datang.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top