Samsung Mulai Ungkap Sedikit Teaser Smartphone Lipat

"Bocoran ponsel lipat Samsung mulai terkuak secara perlahan."

Samsung Bocorkan Sedikit Ponsel Lipatnya – Teknologi smartphone dari tahun ke tahun selalu berkembang dengan ragam inovasi terbaru. Beberapa produsen pun saling berlomba dengan meluncurkan ponsel terbarunya yang berbekal spesifikasi mumpuni dengan ragam fitur handal. Salah satunya yang saat ini tengah trending yaitu smartphone lipat.

Dimana, rumor mengenai smartphone lipat sudah mulai santer digaungkan. Salah satunya yaitu pabrikan asal Korsel, yakni Samsung. Dimana sudah bukan rahasia lagi jika Samsung bakal memamerkan smartphone layar lipatnya dalam waktu dekat.

Samsung Bocorkan Sedikit Ponsel Lipatnya

Terkait dengan hal tersebut, seiring berjalannya waktu mendekati hari perilisan smartphone lipat buatannya tersebut, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu pun mulai mengungkap teaser soal smartphone layar lipatnya.

Dimana, kali ini melalui sebuah akun Facebook resmi Samsung yang dikabarkan telah terpampang sebuah foto teaser yang dipajang di laman profil mereka. Jika dilihat secara detail, sebenarnya foto teaser tersebut memang tidak memperlihatkan sebuah smartphone, tetapi menampilkan tulisan Samsung yang seolah-olah dilipat.

Tentu saja, hal tersebut merupakan sebuah signal bahwa pabrikan asal Negeri Ginseng ini telah bersiap diri untuk menghadirkan smartphone lipat dalam waktu dekat.

Sementara itu di satu sisi, dirumorkan pula bahwa nantinya pihak Samsung akan memamerkan terobosan smartphone inovatifnya di pada sebuah event khusus bertajuk Samsung Developer Conference yang akan diadakan pada Rabu (7/11/2018).

Kembali soal ponsel lipat, untuk saat ini memang diakui masih belum banyak yang bisa dikupas dari smartphone lipat ini, kecuali nama dari smartphone tersebut. Pasalnya, jika mendasarkan atas laporan yang dilansir dari The Independent, perangkat disebut menyandang nama Infinity-V.

Nama ini diketahui dari dokumen yang didaftarkan Samsung ke kantor kekayaan intelektual Korea Selatan.

Namun, sekali lagi bahwa sampai detik ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Samsung. Oleh sebab alasan itu maka sangat menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari Samsung terkait smartphone ini.

Terlepas dari itu, teknologi smartphone lipat ini sebenarnya juga sudah pernah digaungkan oleh beberapa vendor lain, seperti Huawei atau LG. Dimana, pabrikan asal Tiongkok dan Korsel tersebut juga kabarnya akan menelurkan perangkat cerdas dengan teknologi lipat.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top