Rilis Maret 2019, Galaxy S10 Bakal Usung Koneksi 5G

"Samsung tengah siapkan Galaxy S10 dengan dukungan koneksi 5G pada Maret 2019"

Samsung Galaxy S10 Bakal Support Jaringan 5G – Tampaknya, salah satu flagship buatan Samsung yang bernama Galaxy S10 tengah ditunggu-tunggu kehadirannya. Bukan tak heran jika ponsel eksklusif buatan Samsung yang satu ini pun menjadi edisi spesial ulang tahun Galaxy.

Tak hanya itu saja, satu yang menarik bahwa nantinya Samsung Galaxy S10 ini kabarnya akan menjadi salah satu model yang mengusung konektivitas 5G.

Samsung Galaxy S10 Bakal Support Jaringan 5G

Memang, saat ini pihak Samsung belum secara resmi memberikan konfirmasi kapan ponsel itu akan diluncurkan. Namun, jika kita menilik atas berbagai sumber, dikatakan jika lini Galaxy S10 sekaligus menjadi purwarupa ponsel lipat yang mana nantinya akan diperkenalkan ke publik pada Februari 2019,.

Artinya, ponsel buatan Samsung ini akan diperkenalkan pada sebuah ajang yang bertepatan dengan acara Mobile World Congress 2019 di Barcelona.

Di sisi lain, Galaxy S10 dengan koneksi 5G akan dirilis pada bulan Maret. Dilihat dari riwayat peluncuran flagship Galaxy sebelumnya, lini Galaxy S biasanya akan meluncur pada kuartal pertama.

Tak hanya itu saja, bahkan Samsung juga sempat memberikan sebuah kepastian bahwa  Galaxy F Series yang bersamaan dengan Galaxy S10 juga bakal dirilis sebelum Juli 2019. Rumor ini juga diperkuat dari laporan yang dikutip dari Phone Arena pada Rabu (14/11/2018) yang mana lini Galaxy S10 diprediksi akan membawa beberapa inovasi baru.

Salah satunya seperti pada bagian visualnya. Dimana, Galaxy S10 ini akan mengusung layar yang sangat luas dan minim bingkai, pemindai sidik jari dan kamera depan yang terbenam dalam layar. Kemudian di bagian belakang disebut akan terpatri tiga kamera. Selain itu, Samsung juga disebut menghapus sensor pemindai iris yang telah melekat sejak Galaxy Note 7.

Lalu, jika berbicara soal banderolnya, dikabarkan bahwa harga ponsel ini tersebut bakal tembus di angka 1.800 dollar AS (sekitar Rp 26,8 juta). Selisihnya sangat jauh dibanding Galaxy Note 9 dengan memori internal 512 GB yang hari ini masih menjadi perangkat Samsung paling mahal seharga 1.250 dollar AS (sekitar Rp 18,6 juta).

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top