LG Lakukan Inovasi dengan Menggabungkan Varian G dan V

"LG bakal kolaborasikan varian G dan V dengan inovasi terbaru."

Gabungkan Seri G dan V, LG Dianggap Sedang Berinovasi – Tak hanya Samsung saja, bahkan produsen senegaranya, yaitu LG memang menjadi produsen yang terus berinovasi dengan setiap perangkatnya. Terfokus pada LG, patut diakui bahwa selama ini LG memiliki dua lini ponsel flagship, yakni seri G yang dirilis awal tahun dan seri V yang biasanya muncul menjelang akhir tahun.

Namun, ada satu kabar menarik. Dimana, rumor kuat berhembus yang menyebut jika nantinya LG mungkin bakal menyatukan kedua lini menjadi hanya satu seri V. Bukan sekedar opini tanpa bukti melainkan sebuah kenyataan mengingat kabar ini sudah mulai mencuat dari situs teknologi Belanda, yaitu LetsGoDigital. Hal itu diperkuat dengan rumor yang belakangan menemukan pengajuan merek dagang untuk ponsel seri V dari LG.

Gabungkan Seri G Dan V, LG Dianggap Sedang Berinovasi

Selain itu, menurut catatan yang ada, jumlah merek dagang yang diajukan oleh pihak LG ke Kantor Properti Intelektual Kanda (CIPO) itu mencapai lima buah, yakni V50, V60, V70, V80, hingga V90. Tentu saja, dengan adanya kabar tersebut timbul pertanyaan ada apa gerangan LG mengajukan lima nama ponsel sekaligus?

Jika melihat prospek dominasi pasarnya sendiri, bisa jadi pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut ingin “mengamankan” merek dagang model-model ponsel seri V dalam beberapa tahun ke depan.

Kalaupun bukan maka besar kemungkinnan jika LG memang berminat untuk berinovasi dengan menyatukan seri V dengan seri G sehingga nantinya hanya akan ada satu lini flagship di bawah nama seri V.

Sementara itu, menurut sumber yang berdasarkan atas kutipan dari LetsGoDigital pada Jumat (16/11/2018), rumor mengenai LG yang diklaim bakal mampu menyatukan kedua jajaran ponsel flagship sebenarnya sudah beredar sejak lama. Bukan tak ada sebab mengingat penjualan ponsel LG seri G mengecewakan, sementara seri V cenderung disambut lebih positif oleh konsumen.

Di sisi lain, jika melirik secara keseluruhan, walaupun kalah dominasi pasar dari segi brand dengan para pemain besar macam Samsung, Apple, dan kini Huawei, Xiaomi, dan Oppo, dan terus-terus merugi, LG telah telah menyatakan belum akan lempar handuk dari arena smartphone.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top