Hanya 2 Menit, Honor 8X Habis Terjual di Shopee

"Penjualan di buka di marketplace Shopee, Honor 8X langsung diburu konsumen."

Honor 8X Langsung Habis Terjual – Setiap gadget baru yang dirilis, tentu bakal menarik perhatian para konsumen, tak terkecuali di Indonesia. Bahkan, hampir setiap pabrikan yang meluncurkan produk barunya, tak jarang yang langsung diburu oleh konsumen untuk memesannya. Hal ini senada dengan yang dialami oleh Huawei melalui Honor Series.

Dimana, memang telah kita ketahui bersama bahwa Honor secara resmi telah melepas smartphone kelas menengah dengan fitur flagship, yaitu tipe Honor 8X. Ponsel ini sudah dijual ke konsumen mulai 8 September 2019 di marketplace Shopee.

Honor 8X Langsung Habis Terjual

Satu yang menarik bahwa baru saja dijual, Honor mengabarkan jika smartphone buatanya tersebut secara mengejutkan langsung ludes terjual hanya dalam waktu dua menit saja di Shopee.

Dengan fakta tersebut maka tak heran jika hal ini membuat Honor menjadi semakin percaya diri dengan dibuktikan bisa mencuri perhatian penggemar smartphone di Indonesia.

Selain itu, melihat fakta tersebut, Presiden Honor Indonesia James Yang pun juga langsung mengaku terkejut dan senang atas pencapaian ini.

“Kami sangat terkejut sekaligus senang dengan sambutan yang begitu antusias dari para konsumen di Indonesia,” kata James Yang dalam keterangan resmi pada Jumat (9/11/2018).

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam hal ini, James Yang juga turut memberikan penjelasan lain. Dimana, ia berpendapat jika Honor 8X ini memang telah menjadi produk Honor yang paling cepat terjual di Shopee.

“Melanjutkan kesuksesan produk Honor lainnya, yaitu Honor 9 Lite, Honor 10, dan Honor 9i secara global, Honor 8X melampaui ekspektasi kami dan telah menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee. Melihat hasilnya, kami sangat yakin untuk menjadi merek smartphone nomor tiga dalam tiga tahun ke depan di Indonesia,” katanya.

Terlepas dari itu, memang sejak hadir di Indonesia pada Maret 2018 lalu, Honor sendiri telah mengklaim kerap memberikan kejutan kepada para penggemar smartphone di Indonesia melalui capaian penjualan yang mengejutkan.

Lihat saja tracking historinya. Dimana, pada bulan Mei 2018 lalu, Honor 7X juga kabarnya telah habis terjual secara online dalam waktu 15 detik pada penjualan pertama.

Bahkan, belum lama ini pun juga Honor mengumumkan bahwa hingga pertengahan tahun 2018, penjualan Honor telah mencapai 100 persen.

Di samping itu, untuk pasar Tiongkok sendiri, memang Honor telah menjadi smartphone nomor 1 dan masih terus melebarkan sayapnya ke mancanegara termasuk dalam hal ini di Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top