Google Pixel Premium Menengah Siap Dirilis, Benarkah?

"Google dikabarkan tengah mempersiapkan Pixel versi menengah."

Google Pixel Kelas Menengah Siap Hadir – Ramainya pasar gadget global membuat beberapa produsen dari penjuru dunia berlomba-lomba menelurkan ponsel terbaiknya. Bahkan, tak sedikit yang berencana membuat invasi terbaru untuk menyasar di berbagai segmen, seperti kelas menengah. Begitu juga dengan Google yang akan memperluas jaringan segmen.

Dimana, Google sendiri saat ini tengah dikabarkan masih memiliki varian lain dari smartphone Pixel. Bukan sekedar hoax semata melainkan kabar ini diketahui dari kode yang ada di ARCore APK terbaru.

Google Pixel Kelas Menengah Siap Hadir

Di sisi lain, menurut kabar berita yang dilansir dari Phone Arena pada Jumat (9/11/2018), ponsel yang masih menjadi rumor ini merupakan perangkat yang diklaim siap menyasar di kelas menengah. Tak hanya itu, menariknya juga bahwa berdasarkan rumor yang tersebar, nantinya smartphone ini akan dipersenjatai Snapdragon 710.

Sementara itu di satu sisi, tak berbeda jauh dengan Pixel standar, smartphone garapan raksasa Google ini juga nantinya akan tersedia dalam dua pilihan ukuran. Satu model diketahui memiliki kode Sargo dan model lain mempunya kode Bonito.

Akan tetapi, sangat disayangkan sekali mengingat sampai detik ini juga masih belum dapat diketahui apakah keduanya benar-benar merupakan produk Pixel terbaru. Hanya saja, walaupun demikian adanya, jika menilik dari penggunaan nama ikan sebagai kode, hal itu dapat saja terjadi.

Di sisi lain, sebagaimana kita tahu, memang Google sendiri diketahui selalu mengusung nama ikan untuk smartphone besutannya. Hal itu terjadi sejak model Galaxy Nexus yang memakai nama Toro hingga Taimen untuk Pixel 2 XL.

Sedangkan pada segmen lain, kabar seputar model Pixel 3 kelas menengah ini pun juga tampaknya sudah diketahui sejak Juni 2018. Rumor tersebut didasarkan dari akun pembocor bernama Roland Quandt yang mengungkapkan informasi tersebut.

Akan tetapi, walaupun demikian, tampaknya hingga sekarang kabar tersebut belum terbukti. Oleh karena itu, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari Google seputar smartphone ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top