Galaxy S10 Tawarkan 6 Pilihan Warna Anti-Mainstream

"Samsung berikan 6 varian warna menarik untuk Galaxy S10."

Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan Tawaran 6 Pilihan Warna – Persaingan ponsel di kelas menengah atas memang bisa dibilang juga sangat ketat. Khususnya rivalitas Samsung dan Apple melalui iPhone yang selalu menampilkan produk terbaru dengan inovasi tinggi. Tentu saja, hal tersebut menunjukkan jika target pasar memang kini tengah membidik ponsel dengan kecanggihan dan fitur yang lebih fungsional.

Di sisi lain, untuk menunjang keinginan pasar tersebut, salah satu raksasa asal Negeri Gonseng, Korsel, yaitu Samsung belum lama ini dilaporkan sedang menyiapkan flagship terbarunya, yaitu Galaxy S10. Perangkat di kelas flagship ini kabarnya akan diumumkan pada awal 2019. Bahkan, bocoran informasi terkait dengan jeroan maupun spesifikasi dari perangkat tersebut pun telah banyak beredar di internet.

Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir Dengan Tawaran 6 Pilihan Warna

Dimana, menurut laporan yang dilansir dari Softpedia pada Rabu (31/10/2018), melalui akun pembocor informasi soal gadget, @OnLeaks, mengungkapkan bahwa nantinya Galaxy S10 bakal menawarkan enam pilihan warna. Hal ini diungkapkannya melalui Twitter.

“Menurut sejumlah sumber saya, hitam, abu-abu, biru, merah, hijau dan kuning telah dipastikan menjadi warna final Galaxy S10,” tulisnya.

Tak hanya itu saja, bahkan dalam akun Twitter bernama @OnLeaks pada awal 2018 tahun ini pun juga turut mengatakan bahwa saat ini Samsung mempertimbangkan sembilan warna untuk Galaxy S10, termasuk versi gradasi. Namun, sampai detik ini, nyatanya rencana tersebut berubah.

Pilihan warna itu dinilai tidak mengejutkan. Bukan tanpa alasan mengingat Samsung Galaxy S9 juga tersedia dalam enam pilihan warna, hitam, abu-abu, biru, merah, ungu dan emas.

Sementara itu i satu sisi, Samsung Galaxy S10 sendiri dilaporkan memiliki tiga varian dengan salah satunya dibanderol dengan angka yang dinilai lebih terjangkau. Varian “murah” itu memiliki layar berukuran 5,8 inci, satu atau dua kamera belakang, dan sensor sidik jari di bodi belakang.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa nantinya, pabrikan asal Korea Selatan, Samsung ini kemungkinan besar diprediksi bakal segera mengumumkan Galaxy S10 pada kuartal I 2019. Waktu tersebut dimungkinkan menginjak antara akhir Januari atau awal Februari pada tahun 2019 mendatang. Penjualannya akan digelar sekira dua pekan setelahnya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top