Dibanderol Murah, Honor 8X Resmi Masuk Pasar Indonesia

"Honor 8X akhirnya secara resmi dijual di Tanah Air."

Honor 8X Kini Sudah Diluncurkan di Pasar Indonesia – Belum lama ini, salah satu pabrikan asal Cina, yaitu Honor dikabarkan telah berhasil memboyong smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Honor 8X. Presiden Honor Indonesia, James Yang pun juga turut memberikan komentar. Ia mengatakan bahwa perusahaan memboyong Honor 8X ini memang ditujukan untuk para anak-anak muda.

Satu yang menarik bahwa ponsel cerdas dari jajaran Honor Series yang satu ini pun kabarnya memang digadang-gadang sebagai smartphone kelas menengah namun punya fitur layaknya flagship smartphone. Di sisi lain, untuk soal harganya sendiri, dikabarkan bahwa perangkat ini dijual seharga Rp 3,999 juta.

Honor 8X Kini Sudah Diluncurkan Di Pasar Indonesia

Tak sampai di situ saja, bahkan James sendiri pun juga turut mengatakan bahwa hadirnya varian Honor Series di Indonesia, tentu secara tak langsung bakal menjadikan Honor 8X menjadi flagship killer.

“Kami secara internal menganggapnya flagship killer karena produk ini memiliki banyak fitur unggulan seperti smartphone kelas atas namun harganya sangat terjangkau,” katanya saat merilis Honor 8X di Jakarta pada Selasa (6/11/2018).

Sementara itu, jika kita melihat seksama dari segi desain, Honor 8X ini memang sengaja hadir dengan tampilan fisik yang sangat minim bezel, yakni dengan screen to body ratio mencapai 91 persen. Salah satu yang diunggulkan Honor 8X adalah bezel bawahnya yang mana punya ukuran sekitar 4,25 mm saja.

Tipisnya bezel bawah Honor 8X lantaran disematkannya teknologi chip on film (CoF) yang merupakan teknologi untuk menghasilkan frame kian tipis.

Di satu sisi, sebagai tambahan informasi saja bahwa Honor 8X punya layar yang cukup lebar seluas 6,5 inci dengan kemampuan resolusi Full HD+ 2.340 x 1.080 piksel. Apalagi, layar yang diusung pada perangkat ini hadir dengan rasio aspek 19,5:9. Dengan layar begitu lebar, Honor 8X diusung untuk mereka yang senang menonton film atau main gim di smartphone.

Sedangkan jika berbicara masalah dapur pacunya sendiri, patut diakui perangkat ini ditenagai prosesor Kirin 710 dari Huawei. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori 128 GB.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top