Dibanderol 3.6 Jutaan, Oppo A7 Siap Sambangi Pasar Indonesia

"Oppo mulai memastikan bahwa model A7 bakal masuk pasar Indonesia berbanderol 3.6 jutaan."

Oppo A7 Masuk Indonesia dengan Harga Rp 3.6 jutaan – Oppo memang dikenal sebagai produsen yang kerap menghadirkan ponsel mid-range hingga flagship premium. Bahkan, belum lama ini pun pabrikan asal Cina itu akan meluncurkan produk barunya ke Indonesia.

Dimana, menurut berita yang beredar, memang benar jika Oppo dipastikan mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Yang mana, berdasarkan atas beberapa kabar yang meruak dan beredar sebelumnya, kali ini perusahaan asal Tiongkok itu memboyong Oppo A7.

Oppo A7 Masuk Indonesia Dengan Harga Rp 3.6 Jutaan

Jika melihat dari segi eksterior atau tampilan Oppo A7, memang ponsel cerdas yang satu ini akan mengusung konsep dengan gaya yang mirip dengan pendahulunya, yakni notch bergaya waterdrop. Selain itu, smartphone ini memiliki rasio screen-to-body sebesar 88,4 %.

Tak hanya itu saja, yang cukup memikat adalah tampilan varian warna dari Oppo A7 yang mana hadir dengan dua pilihan warna menarik, yakni glaring gold dan glaze blue. Selain itu, untuk soal banderol harganya sendiri, Oppo A7 akan dibanderol di angka Rp 3.699.000 yang mana akan dijual secara offline pada Desember 2018 mendatang.

Hanya saja, untuk saat ini pihak Oppo sudah membuka stok pre-order atau pemesanan ponsel yang mana proses ini sudah berlangsung hingga 28 Desember 2018 dan tentunya dengan banderol yang lebih terjangkau, yaitu Rp 3.399.000.

Di sisi lain, berdasarkan atas pernyataan dari pihak PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, model Oppo A7 sendiri akan hadir untuk menyasar pengguna yang ingin memiliki perangkat dengan desain stylish.

Bukan tanpa alasan mengingat smartphone garapan pabrik asal Tiongkok ini sudah dibekali 3D Thermally Bent Sheet dengan bodi belakang yang dilapisi pelindung menyerupai kaca tapi memiliki tekstur motif serat.

“A7 menyasar pengguna yang menginginkan gaya smartphone stylish. Karenanya, desain waterdrop yang biasanya ada di smartphone kelas atas, kini dibawa ke model A. Desain smartphone ini juga dibuat lebih ergonomis,” tuturnya saat media experience Oppo A7 di Jakarta pada Senin (26/11/2018).

Terlepas dari itu, geliat Oppo di pasar Indonesia memang diketahui sudah mulai tampak menunjukkan peningkatan penjualan secara lebih signifikan. Tak hanya itu, bahkan banyak yang mensejajarkan pabrikan ini dengan pabrikan sekelas Samsung atau pun Apple dengan iPhone Series-nya.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top