Bocor! Ternyata Samsung Juga Siapkan Galaxy S10 Versi Lite

"Tak hanya Galaxy S10 dan S10 Plus, Samsung juga akan merilis varian Galaxy S10 Lite."

Samsung Juga Akan Luncurkan Galaxy S10 Versi Lite – Selama ini, setiap varian terbaru dari Samsung di kelas premium memang selalu hadir dalam versi lite. Hanya saja, kini pihak pabrikan sudah jarang meluncurkannya. Akan tetapi, belum lama ini tersiar kabar terbaru bahwa nantinya untuk model Galaxy S10 yang rilis tahun 2019 depan kabarnya bakal segera kembali mengusung konsep penjualan dengan menawarkan varian Lite.

Bukan sekedar kabar abal-abal, namun sebuah fakta mengingat berdasarkan atas kabar yang dilansir dari Phone Arena pada Rabu (14/11/2018), varian Galaxy S10 Lite yang dibanderol dengan harga terjangkau ini dipastikan bakal mengusung spesifikasi serupa model standar. Oleh sebab itu maka smartphone ini akan tetap didukung oleh Snapdragon 8150.

Samsung Juga Akan Luncurkan Galaxy S10 Versi Lite

Sementara itu untuk menunjang aktivitas multitasking, nantinya Samsung akan menyediakan dua opsi RAM, yakni 4 GB dan 6 GB. Masing-masing RAM akan didukung dengan memori internal 64 GB, dengan opsi RAM 6 GB akan memiliki memori internal 128 GB.

Tak hanya itu, untuk soal konsep desainnya sendiri, model Galaxy S10 Lite disebut-sebut akan mengusung konsep desain layar datar dengan Infinity O. Perlu untuk diketahui bahwa konsep panel layar ini pertama kali diungkap pada ajang Samsung Developer Forum.

Terkait hal tersebut, sebagai tambahan informasi bahwa konsep layar Infinity O sendiri merupakan salah satu desain notch yang diperkenalkan oleh Samsung beberapa waktu lalu. Selain Infinity O, perusahaan asal Korea Selatan itu juga mengumumkan desain layar Infinity U dan Infinity V.

Sedangkan di satu sisi, berdasarkan atas beberapa laporan yang mencuat akhir-akhir ini, selain menggunakan desain layar Infinity O, sisi perangkat dari Galaxy S10 Lite tersebut pun juga akan dilengkapi dengan frame metal.

Bahkan, tak lupa juga sensor pemindai sidik jari smartphone ini akan diletakkan di samping bodi, sedangkan dua kamera utama akan disusun secara vertikal di bagian belakang bodi.

Nah, untuk soal waktu peluncurannya sendiri, kemungkinan besar bahwa pabrikan asal Korea Selatan ini diperkirakan akan memperkenalkan Galaxy S10 Lite pada ajang MWC 2019, bersamaan dengan Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Selain itu, menurut rumor yang meruak, smartphone ini akan dibanderol dengan harga antara US$ 650 dan US$ 750.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top