Bocor! LG Q9 Bakal Bawa Nocth Unik

"Spesifikasi LG Q9 sudah mulai sedikit bocor di dunia maya."

LG Siap Rilis Q9 dengan Layar Poni – Tak hanya Samsung, bahkan LG pun juga diklaim menjadi salah satu pabrikan yang siap menelurkan smartphone premium.

Hal itu menyusul dari sebuah kabar yang menyebut jika LG dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru dengan nama Q9. Bahkan, kehadiran flagship terbaru garapan LG tersebut kini kembali muncul dan tersebar di dunia maya.

LG Siap Rilis Q9 Dengan Layar Poni

Sementara itu di satu sisi, berdasarkan atas laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Selasa (13/11/2018), salah satu gambar panel depan LG Q9 dilaporkan telah beredar di dunia maya.

Jika dilihat sekilas dari gambar render yang muncul tersebut, tampak bahwa LG Q9 memiliki notch atau poni yang unik. Selai itu, untuk ukuran layarnya sendiri juga cukup besar, serta dilengkapi dengan beberapa tombol di sisi kanan dan kiri.

Tak sampai di situ saja, bahkan jika mendasarkan dari beberapa bocoran render foto tersebut, LG Q9 memang sekilas mirip dengan G7 Fit. Walaupun demikian, tampaknya sampai detik ini masih belum ada konfirmasi dari LG mengenai bocoran gambar tersebut.

Sedangkan di satu sisi, jika berbicara soal spesifikasi yang diusung LG Q9, banyak yang memprediksi jika ponsel mewah ini akan memiliki layar berukuran 6,1 inci dengan rasio aspek 19:9, dan sensor sidik jari di bagian bodi belakang.

Selain itu, smartphone ini juga disebut akan ditopang dengan chipset Snapdragon 660, RAM 4GB, dan memori internal 32GB atau 64GB.

Untuk soal platformnya sendiri, memang LG sejauh ini tidak memiliki masalah dalam penggunaan Android Pie, sehingga kemungkinan Q9 juga nantinya akan menggunakan OS tersebut.

Informasi tentang harga jualnya belum diketahui, tetapi seri Q biasanya merupakan segmen menengah dan kemungkinan akan dibanderol di bawah US$ 400.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa kini memang sudah ada beberapa vendor yang diyakini akan mengumumkan smartphone lipat pada tahun 2019 depan, termasuk LG.

Bahkan, berdasarkan atas beberapa laporan, nantinya LG akan memanfaatkan acara Consumer Electronics Show (CES) 2019 untuk mengumumkan smartphone tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top