Bocor! Galaxy A8s Bakal Usung Triple Kamera

"Samsung siapkan Galaxy A8s dengan bekalan tiga kamera utama."

Samsung Galaxy A8s Siap Hadirkan 3 Kamera Utama – Ketatnya pasar flagship di Tanah Air membuat sebagian besar produsen gadget pun punya ragam strategi dengan menelurkan smartphone premium yang berbekal teknologi baru. Hal itu pun juga dilakukan oleh raksasa asal Korea Selatan, yakni Samsung. Dimana, pabrikan tersebut kabarnya akan kembali meluncurkan ponsel baru, yakni Galaxy A8s.

Perlu untuk diketahui bahwa smartphone terbaru besutan Samsung, yang bernama Galaxy A8s ini sebenarnya sudah terendus sejak beberapa waktu lalu. Tak hanya itu saja, bahkan bocoran yang terkait dengan konsep desain smartphone ini juga sempat terungkap di dunia maya.

Samsung Galaxy A8s Siap Hadirkan 3 Kamera Utama

Tak sampai di situ, kabar terbaru pun juga menyebut jika kini giliran spesifikasi smartphone ini yang muncul di internet. Bukan sekedar kabar hoax semata melainkan sebuah fakta yang dikutip dari Phone Arena pada Rabu (26/11/2018). Yang mana, kabarnya Galaxy A8s memiliki spesifikasi yang terbilang apik.

Sementara itu, berdasarkan atas kabar yang kini mulai beredar, model Samsung Galaxy A8s dipastikan bakal menjadi smartphone pertama Samsung yang memakai Snapdragon 710. Dari sisi memori, smartphone ini memiliki RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Tak hanya itu saja, bahkan untuk soal memori perangkat ini masih dapat diperluas dengan microSD hingga 512GB. Memiliki baterai berkapasitas 3.400mAh, Galaxy A8s sudah menjalankan Android 9 Pie.

Lalu, tak berbeda dengan bocoran yang terungkap sebelumnya, nantinya flagship terbaru buatan Samsung ini memiliki layar berukuran 6,39 inci dengan desain Infinity-O. Smartphone ini juga disebut-sebut mempunyai bodi yang lebih tipis dan kecil dari Galaxy Note 9.

Di samping itu, satu yang menarik bahwa nantinya Galaxy A8s dipastikan bakal memiliki tiga kamera utama yang masing-masing beresolusi 24 MP, 10 MP, dan 5 MP. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie, Samsung bakal menerapkan kamera depan beresolusi 24 MP.

Nah, sedangkan untuk waktu peluncurannya sendiri, dikabarkan bahwa Samsung Galaxy A8s akan diluncurkan pada Januari tahun 2019 depan. Hanya saja, untuk harga maupun ketersediaanya belum terungkap, tapi smartphone ini bakal tersedia dalam opsi warna hitam.

Terlepas dari itu, satu hal yang menarik dari ponsel ini, berdasarkan kutipan yang dilansir dari GSM Arena, Galaxy A8s disebut akan memiliki desain panel Infinity-O dengan sebuah lubang di layar untuk sensor dan kamera. Lubang untuk kamera depan ini terdapat di pojok kiri atas layar.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top