Belum Diluncurkan, Google Lebih Dulu Buka Pre-Order Pixel Slate

"Tablet Pixel Slate kini sudah mulai bisa dipesan."

Google Buka Pre-Order untuk Tablet Pixel Slate – Tak hanya di segmen smartphone saja, tampaknya Google juga menyasar di segmen perangkat tablet. Tentu saja, hal itu merupakan salah satu upaya untuk memperluas jaringan segmen perangkat yang dimilikinya.

Terkait dengan tablet, memang Google telah secara resmi memperkenalkan sebuah tablet Pixel Slate pada Oktober 2018 kemarin. Hanya saja, sampai saat ini pihaknya masih belum mengungkap kapan tepatnya tanggal peluncuran tablet Pixel Slate tersebut.

Google Buka Pre Order Untuk Tablet Pixel Slate

Walaupun demikian adanya namun tampaknya Google tetap memberikan kabar baik untuk konsumen yang sudah menunggu. Salah satunya yaitu dengan mulai menggelar pre-order khusus pemesanan perangkat tersebut.

Sedangkan di satu sisi, berdasarkan atas laporan lain yang dikutip dari The Verge pada Kamis (8/11/2018), pre-order Pixel Slate pun kini sudah mulai dibuka di Google Store dan Best Buy. Dimana, Google menjualnya dengan harga yang terbilang cukup beragam, semua tergantung dari kapasitas RAM dan memori internal.

Menurut informasi yang didapatkan, untuk varian Pixel Slate dijual dengan harga mulai dari US$ 599 di Google Store, dan varian RAM 16 GB dengan berbekal memori internal 256 GB dibanderol US$ 1.599.

Sementara itu di sisi lain, di Best Buy sendiri diinformasikan bahwa pihaknya akan menjual tablet ini dengan harga mulai dari US$ 799 untuk RAM 8 GB dan memori internal 64 GB. Penjualan perdana tablet ini di Best Buy akan digelar pada 22 Desember 2018.

Di lain sisi, berdasarkan atas keterangan yang disampaikan oleh pihak Google, Pixel Slate akan mulai akan dikirimkan kepada para pemesan dalam waktu dua hingga tiga pekan mendatang.

Terlepas dari itu, perlu diketahui juga bahwa keyboard Pixel Slate sendiri sudah bisa dibeli melalui Google Store dengan harga US$ 199. Tak hanya itu saja, bahkan Google Pixel ini juga dikenal sebagai tablet berbasis Chrome OS.

Soal layar visualnya sendiri, perangkat ini memiliki layar berukuran 12,3 inci dengan resolusi 2.000 x 3.000 piksel.

Kehadiran Pixel Slate menandai kedua kalinya Google merilis tablet, dengan Pixel C menjadi yang pertama, tapi berbasis pada OS Android. Pixel Slate sendiri menjalankan Chrome OS, tapi juga bisa menjalankan berbagai aplikasi Android.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top