Android Pie Versi Stable Mendarat di Mi A2

"Akhirnya, Xiaomi Mi A2 mulai cicipi Android Pie versi Stable."

Mi A2 Kini Bisa Merasakan Manisnya Android Pie Stable – Sejak munculnya sebuah kabar terkait dengan adanya pembaruan Android Pie versi beta, salah satu ponsel asal Tiongkok, yaitu Xiaomi Mi A2 akhirnya dilaporkan bakal mendapat sistem operasi versi stable. Pada pembaruan yang disematkan sistem operasi tersebut, diklaim bakal ada sejumlah fitur baru siap digunakan pengguna.

Dimana, menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Sabtu (17/11/2018), diberitakan bahwa akan ada fitur yang punya teknologi canggih berupa navigasi berbasis gestur hingga adaptive battery. Tak cukup sampai di situ saja, Android Pie versi stable pada Mi A2 ini pun juga juga akan menyertakan patch keamanan 5 November.

Mi A2 Kini Bisa Merasakan Manisnya Android Pie Stable

Sementara itu di sisi lain, jika mendasarkan atas beberapa laporan yang beredar, pembaruan pada sistem operasi versi stable ini nantinya baru akan tersedia untuk wilayah India saja. Sedangkan, untuk beberapa negara lain diperkirakan masih harus menunggu beberapa hari ke depan untuk merasakan manisnya Android Pie.

Di satu sisi, untuk ukuran file dari pembaruan ini lebih dari 1 GB. Oleh sebab itu, sangat disarankan sekali khususnya bagi para pengguna Mi A2 harus mulai menyiapkan ruang memori yang cukup besar dan tidak lupa mengecek jika ada informasi pembaruan.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa Xiaomi sendiri sebenarnya baru saja merilis Android Pie versi beta untuk Mi A2 beberapa hari lalu. Menurut laporan yang beredar, dilaporkan bahwa versi Android beta ini sudah disertakan pula sejumlah fitur yang ada di versi stable.

Kemudian, untuk pembaruan Android Pie ke Mi A2 ini juga terbilang cepat. Bukan tanpa alasan mengingat jika melihat atas dua model lain, seperti Mi A2 Lite dan Mi A1 hingga saat ini belum diketahui kapan akan mendapatkan pembaruan ke versi Android paling anyar tersebut.

Nah, terkait dengan pembaruan sistem operasi pada MI A2 tersebut, tampaknya menjadi salah satu upaya Xiaomi dalam menggaet konsumen yang ingin merasakan manisnya pembaruan Android Pie dalam versi stable.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top