Xiaomi Pastikan Siap Luncurkan Dua Smartphone pada Desember 2018

"Memasuki Desember 2018, Xiaomi siapkan dua smartphone terbarunya"

Xiaomi Tengah Persiapkan Dua Model Smartphone Terbaru – Salah satu pabrikan ponsel asal Negeri Tirai Bambu, yaitu Xiaomi, belum lama ini dilaporkan tengah menyiapkan dua model smartphone yang siap meluncur pada bulan Desember 2018 ini. Menurut rumor yang beredar, kedua smartphone akan diperkenalkan pada sebuah event yang digelar pada 15 Desember 2018.

Menurut laporan pemberitaan yang dilansir dari Gizmochina pada Senin (8/10/2018), salah satu ponsel cerdas yang siap meluncur adalah Mi Mix 3. Perlu untuk diketahui bahwa kemunculan smartphone ini sendiri sebetulnya jauh-jauh hari sempat diungkap oleh bos Xiaomi Lei Jun, tepatnya pada Agustus 2018 lalu.

Xiaomi Tengah Persiapkan Dua Model Smartphone Terbaru

Sementara itu di satu sisi, perangkat lain yang juga mulai terungkap akan diluncurkan pada ajang ini adalah varian Xiaomi Mi Note 4. Tak berbeda jauh dengan Mi Mix 3, sebelum diluncurkan, bocoran di internet menyebut perangkat akan diberi nama Xiaomi Lex.

Akan tetapi, hanya saja setelah ditelusuri, Lex merupakan kode nama untuk Mi Note 4. Sebagaimana dengan namanya, smartphone ini merupakan penerus Mi Note 3 yang diluncurkan pada September 2017.

Sampai detik ini, tampaknya masih tak banyak informasi yang diungkap dari smartphone ini. Namun, hanya saja menurut poster yang disebar beberapa waktu lalu, disebut smartphone ini akan memiliki tombol khusus untuk kecerdasan buatan.

Di satu sisi, diprediksi bahwa kemungkinan nantinya yang akan diusung smartphone adalah bodi perangkat yang tampil dengan gradasi warna seperti model anyar lainnya. Hal tersebut diketahui dari poster yang sudah disebar beberapa waktu lalu.

Kemudian, berbicara soal Xiaomi Mi Mix 3 sendiri, informasi seputar perangkat ini sempat beredar di internet sejak beberapa bulan lalu. Salah satu yang cukup menonjol adalah teknologi kamera selfie pop-up.

Laporan yang satu ini pun diketahui dari sebuah gambar render yang muncul pada Agustus 2018. Meski belum dapat dipastikan, penggunaan kamera pop-up ini sudah diadopsi oleh Vivo Nex dan Oppo Find X.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top