Usung RAM 10 GB, Xiaomi Rilis Smartphone Gaming Terbaru

"Xiaomi Black Shark Helo jadi ponsel gaming Xiaomi dengan bekalan RAM jumbo 10 GB"

Black Shark Helo Jadi Ponsel Gaming dengan RAM 10 GB – Xiaomi masih fokus garap smartphone gaming. Pasalnya, setelah debut Xiaomi Black Shark berhasil menarik perhatian para gamer, kini vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut secara resmi meluncurkan generasi penerusnya yang resmi mengusung nama sebagai Xiaomi Black Shark Helo.

Jika dibandingkan dengan para pendahulunya, Black Shark Helo tampil lebih garang. Dimana, dari segi kapasitas RAM yang kini sudah mencapai 10 GB, menjadi salah satu unggulan dan tentu saja dengan banderol harga yang kompetitif. Selain ukuran RAM, perbedaan juga ditemukan pada bagian layar.

Black Shark Helo Jadi Ponsel Gaming Dengan RAM 10 GB

Dimana, dari sisi visualnya sendiri, Black Shark Helo kini mengadopsi layar dengan panel AMOLED seluas 6,01 inci dihiasi “notch” yang menjorok di layar atas. Tak hanya itu, bahkan untuk resolusi gambarnya Full HD Plus 1080 x 2160 piksel. Hanya saja, Xiaomi masih mempertahankan refresh rate atau frekuensi tampilan layar per detik sebesar 60Hz, sama seperti pendahulunya.

Tak hanya itu saja, bahkan Xioami Black Shark Helo dilengkapi kamera ganda dengan konfigurasi 12 MP dan 20 MP dengan lensa bukaan (aperture) f/1.75. Sementara itu di sisi lain, untuk kemampuan sensor kamera depan beresolusi 20 MP dengan lensa bukaan f/2.2.

Kemudian, untuk soal spesifikasi di sektor hardware, Xiaomi akan mengusung chipset Snapdragon 845 dengan opsi RAM 6 dan 8 GB dengan ROM 128 GB, serta RAM 10 GB dan ROM 256 GB. Baterainya juga sangat handal dengan daya kapasitas 4.000 mAh yang didukung fitur Quick Charge 3.0.

Namun, hanya saja sebagaimana dengan berita yang dikutip dari GSM Arena pada Rabu (24/10/2018), colokan headphone pun kini ditanggalkan. Lalu, berbicara mengenai banderol harga, Xiaomi Black Shark Helo versi RAM 6 GB akan mulai dijual dengan harga 3.199 yuan (sekitar Rp 7 jutaan).

Sedangkan untuk varian lain, dalam hal ini Xiaomi Black Shark Halo versi RAM 8 GB akan dijual seharga 3.499 yuan (sekitar Rp 7,7 jutaan). Namun untuk versi paling unggul, yakni RAM 10 GB dengan memori 256 GB, belum diketahui berapa harga jualnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top