Siap Rilis, Ini Wujud Black Shark 2

"Black Shark 2 dikabarkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat"

Wujud Black Shark 2 Muncul di Dunia Maya – Salah satu smartphone gaming Xiaomi generasi ke dua kelas premium, yaitu Black Shark 2, kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Bahkan, berdasarkan atas informasi yang beredar, tampaknya perangkat ini akan dirilis pada 23 September 2019. Hanya saja, baik pihak Black Shark maupun Xiaomi tampaknya sampai detik ini masih belum memberikan konfirmasinya.

Walaupun sampai detik ini masih belum ada kepastian kapan Black Shark 2 akan dirilis, namun justru sejumlah foto perangkat yang diyakini merupakan Black Shark 2 muncul di permukaan. Tentu, fakta tersebut memancing rasa penasaran netizen.

Wujud Black Shark 2 Muncul Di Dunia Maya

Di sisi lain, jika mendasarkan atas laporan yang dikutip dari Gizmochina pada Jumat (19/10/2018), dari segi casing permukaan bodi, Black Shark 2 ini tampaknya tak berbeda jauh dengan pendahulunya. Sementara itu di lain sektor, pada bagian bodi depannya, tepatnya bagian layar dilengkapi dengan pelindung semacam tempered glass.

Kemudian, untuk ukuran struktur bezelnya sendiri, Black Shark 2 ini masih hadir dengan bezel yang agak tebal. Meski ada perubahan dibandingkan pendahulunya, perubahan yang dimaksud tak begitu banyak.

Contohnya saja seperti speaker perangkat yang kini tak lagi diletakkan sejajar dengan kamera depan. Tak sampai di situ, bahkan saat ini pada Black Shark 2, letak speaker-nya terletak dekat dengan bingkai dan memiliki ukuran yang lebih lebar.

Dengan speaker yang lebih lebar, diperkirakan suara yang dihasilkan oleh perangkat bisa memiliki teknologi stereo yang lebih kencang dan lebih menggelegar.

Terlepas dari itu, sementara ini, suksesor Black Shark sudah mendapatkan sertifikasi di Tiongkok. Sehingga, sangat dimungkinkan sekali jika versi global smartphone itu kemungkinan akan dirilis ke global. Hal ini diketahui dari website Black Shark.

Tak hanya itu, bahkan dalam website Black Shark tertulis kata-kata “Shark Approaching” dan “Unleashing Soon”, namun tidak diketahui pasti kapan perangkat ini akan dirilis. Mungkinkah Indonesia bakal jadi salah satu pasar Xiaomi juga akan kebagian Black Shark?

Sayangnya, sampai detik ini masih belum ada tanggapan mengenai hal tersebut dari pihak Xiaomi sendiri.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top