Rumor Pixel Mini Mencuat, Ini Tanggapan Google

"Google beri tanggapan terkait rumor mengenai Pixel Mini"

Google Pixel Mini Mencuat, Pihak Produsen Berikan Respon – Salah satu raksasa teknologi asal Amerika Serikat, yaitu Google kabarnya bakal segera mengumumkan smartphone Pixel baru pada Selasa (9/10/2018) waktu Amerika Serikat. Menjelang waktu kehadirannya, kini sudah mulai banyak bocoran informasi tentang smartphone tersebut dan mulai beredar di internet.

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan atas kutipan dari 9to5Google pada Selasa (9/10/2018), Google sendiri mengungkapkan bahwa selama beberapa hari terakhir pihaknya memang telah mengunggah teaser tentang Pixel 3. Salah satunya tentang Pixel Mini, yang dalam sejumlah laporan disebut akan diumumkan oleh Google.

Google Pixel Mini Mencuat, Pihak Produsen Berikan Respon

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam hal ini, Google melalui akun Made by Google di Instagram mengunggah sebuah gambar tentang “tiny phone”. Dimana, gambar tersebut disinyalir atau diduga merujuk pada Pixel Mini. Menariknya, foto yang diunggah tersebut menampilkan gambar sebuah perangkat kecil yang muat di gantungan kunci.

“Kami mendengar rumor tentang Pixel mini. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana ‘mini’ terlalu mini (kecil). Menurut kami, yang selanjutnya akan sedikit lebih besar daripada ini,” tulis pihak Google melalui akun Made by Google.

Sedangkan di satu sisi, pihak Google sendiri pun juga mengunggah foto lain tentang ukuran ponsel yang diyakini merujuk pada seri Pixel 3.

Terlepas dari unggahan Google, konsumen pun kabarnya diprediksi bakal mulai tertarik dengan kehadiran “Pixel Mini”. Bukan tanpa alasan mengingat smartphone tersebut tentu tidak akan seukuran kunci, melainkan memiliki layar lebih kecil dibandingkan 5,5 inci yang disebut akan dimiliki Pixel 3.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa Google sendiri nantinya juga akan mengumumkan seri Pixel 3 di New York City, Amerika Serikat (AS), pada 9 Desember 2018 yang akan datang. Selain smartphone, ada beberapa produk lain yang juga akan diumumkan dalam acara tersebut.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top