Redmi Note 6 Pro Dipastikan Bakal Hadir dengan 4 Kamera

"Xiaomi Redmi Note 6 Pro siap bersaing dengan bekalan 4 kamera canggih"

Xiaomi Dipastikan bawa Note 6 Pro dengan 4 Kamera Handal – Kabar yang mencuat terkait dengan hadirnya Xiaomi Redmi Note 6 Pro kembali muncul di internet. Tentu saja, kabar ini menarik perhatian konsumen mengingat meski belum dirilis secara resmi namun kabar mengenai spesifikasi smartphone ini ternyata sudah muncul di forum Mi.com Thailand.

Selain itu, berdasarkan atas laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Minggu (30/9/2018), dikabarkan bahwa Redmi Note 6 Pro bakal hadir sebagai smartphone pertama Xiaomi yang hadir dengan 4 kamera. Yakni dua kamera depan dan dua kamera belakang.

Xiaomi Dipastikan Bawa Note 6 Pro Dengan 4 Kamera Handal

Perlu untuk diketahui bahwa lensa ganda di kamera utamanya beresolusi 12 MP dan 5 MP. Selain itu, kamera utamanya sendiri juga memiliki konfigurasi mirip Redmi Note 5 Pro yang mana kamera smartphone ini hadir dengan piksel dan aperture yang lebih cerah ditambah dukungan Dual Pixel AF.

Sementara itu di sisi lain, untuk sektor kamera depan smartphone ini hadir dengan lensa utama beresolusi 20 MP ditambah lensa beresolusi 2 MP yang terbilang cukup handal untuk membidik foto selfie.

Di sisi lain, untuk soal tampilan visualnya sendiri, smartphone memiliki layar IPS berukuran 6,26 inci dengan notch di bagian atas. Tak hanya itu, bahkan Xiaomi Redmi Note 6 Pro memilki rasio screen-to-body 86 persen. Layar smartphone ini menjanjikan kecerahan hingga 600 nits dan sudah didukung dengan Gorilla Glass 2.5D.

Sedangkan untuk soal performanya sendiri, dikabarkan bahwa Redmi Note 6 Pro ini diprediksi akan menggunakan chipset Snapdragon 636 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Tak lupa, Xiaomi menyertakan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk smartphone ini.

Kemudian, untuk soal pilihan varian dan harganya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga hadir dalam tiga pilihan warna, yakni black, red, dan blue. Adapun informasi pre-order menyebut smartphone ini dibanderol 6.990 baht (Rp 3,1 juta).

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top