Oppo Benamkan Find X dengan RAM 10 GB

"Oppo Find X siap jajal sokongan RAM 10 GB yang dibenamkannya"

Oppo Siapkan Ponsel dengan bekalan RAM 10 GB – Tak bisa dipungkiri bahwa bekalan RAM pada smartphone saat ini kian bertambah kapasitasnya. Mulai dari awal 1 GB, kini tak sedikit beberapa model smartphone kelas premium dibekali dengan RAM 8 GB.

Tren berkenaan dengan kapasitas RAM itu pun dipastikan tidak akan berhenti. Bukan tanpa alasan mengingat menurut sejumlah laporan terbaru, beberapa smartphone akan membawa RAM dengan kapasitas besar. Dimana, kali ini Oppo berencana untuk merilis smartphone dengan RAM 10 GB.

Oppo Siapkan Ponsel Dengan Bekalan RAM 10 GB

Sementara itu di satu sisi, berdasarkan atas laporan dari Gizmo China pada Jumat (28/9/2018), smartphone buatan Oppo yang akan dibekali dengan RAM 10 GB adalah Find X. Kabar terbaru yang satu ini pertama kali diketahui daftar TENAA (badan sertifikasi Tiongkok) beberapa waktu lalu.

Sedangkan di satu sisi, berdasarkan atas laporan tersebut, RAM 10 GB itu nantinya akan dipadukan dengan memori internal 256 GB. Jika kabar ini benar maka jelas jika Oppo Find X akan menjadi smartphone pertama yang memiliki RAM 10 GB.

Selain penggunaan RAM yang memiliki kapasitas besar, spesifikasi lain dari smartphone ini terbilang masih sama. Dengan kata lain, tidak ada perubahan pada beberapa sektor, seperti dari sisi chipset, kamera, dan desain Find X.

Namun, hanya saja sampai detik ini, belum ada informasi yang lebih terperinci dari Oppo mengenai keberadaan varian anyar tersebut. Wajar saja mengingat perangkat itu baru didaftarkan. Meski begitu, akan ada kemungkinan bahwa nantinya bakal lebih banyak informasi diungkap dalam beberapa bulan ke depan.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa Oppo Find X yang ada di pasaran saat ini sebenarnya masih menggunakan RAM 8 GB. Perangkat flagship terbaru dari Oppo dibekali dengan chipset Snapdragon 845.

Menyoal kamera, Oppo Find X dibekali kamera utama ganda dengan resolusi 16 MP dan 20 MP. Sementara untuk kamera depannya, Oppo tidak tanggung-tanggung membekali Find X dengan kamera selfie 25 MP. Membawa teknologi kamera pop-up, Oppo menggunakan teknologi mekanisme motoris yang hanya butuh waktu 0,5 detik untuk menampilkan kamera.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top