Nongol di Situs Benchmark, Spesifikasi Honor Magic 2 Bocor

"Spesifikasi dari Honor Magic 2 kian tersebar di dunia maya sejak mejeng di Benchmark."

Bocoran Honor Magic 2 Mulai Terkuak Lebih Detail – Sejak resmi diperkenalkan pada ajang IFA 2018, Honor akan mengungkap perangkat terbarunya, yaitu tak lain dan tak bukan varian Honor Magic 2, pada 31 November 2018 mendatang. Akan tetapi, hanya saja meski belum resmi diperkenalkan, spesifikasi perangkat yang satu ini sudah mejeng di situs benchmark, Geekbench.

Sementara itu, jika mendasarkan atas informasi yang berkembang sampai saat ini dari halaman tersebut, Honor Magic 2 bakal dipersenjatai oleh System-on-Chip (SoC) terbaru Kirin 980. Perlu diketahui bahwa sistem chipset tersebut pada pertengahan bulan ini baru saja melakukan debutnya di ponsel Huawei seri Mate 20.

Bocoran Honor Magic 2 Mulai Terkuak Lebih Detail

Tentu saja, dengan hal tersebut maka secara tak langsung Honor Magic 2 pun akan menjadi ponsel pertama milik Honor yang menggunakan chip teranyar Huawei dengan arsitektur 7nm itu.

Hal itu pun kemudian terbukti dengan data hasil uji Geekbench. Yang mana, dari hasil uji tersebut, ponsel ini mendapat skor 3.316 poin pada pengujian single-core dan 9.534 poin pada pengujian multi-core. Tentu saja, capaian angka tersebut secara keseluruhan cukup mendekati hasil uji Huawei Mate 20 Pro yang juga ditenagai Kirin 980.

Di sisi lain, dalam situs Geekbench sendiri pun juga menyingkap spesifikasi lain dari Honor Magic 2. Smartphone ini diketahui akan hadir dengan dua pilihan kapasitas RAM yakni 6 GB dan 8 GB sedangkan kapasitas media penyimpanannya belum diketahui seberapa besar.

Sedangkan di sisi lain, untuk soal fotografinya sendiri, akan disediakan kamera belakang dengan membawa konfigurasi tiga kamera yang diletakkan pada posisi vertikal, mirip dengan Samsung Galaxy A7. Hanya saja, yang disayangkan sampai detik ini masih belum diketahui jenis lensa yang akan disematkan serta berapa besar resolusi sensornya.

Tak sampai di situ saja, di samping itu, menurut beberapa bocoran, Honor Magic 2 akan dirilis pertama kali di China terlebih dahulu. Lalu, selanjutnya akan menyusul di wilayah Eropa dan wilayah lainnya.

Sebagai tambahan informasi saja, walaupun demikia, sampai detik ini pun pihak Honor sendiri belum memberi kejelasan lebih lanjut soal spesifikasi lengkap yang bakal diusung oleh Magic 2. Kita tunggu saja di hari peluncurannya akhir bulan ini.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top