Nokia Siap Perkenalkan Smartphone Barunya pada 11 September 2019

"HMD Global kabarnya segera meluncurkan produk terbarunya di akhir tahun 2018 ini"

Nokia Dikabarkan Segera Rilis Ponsel Terbarunya – Demi meluncurkan duo produk terbarunya, kali ini perusahaan asal Finlandia yang bernama HMD Global bakal mengadakan dua acara peluncuran perangkat Nokia pada bulan September 2019.

Pertama, perusahaan Finlandia ini dipastikan bakal menggelar acara peluncuran pada 4 September 2019 di sejumlah kota di Eropa. Akan tetapi, hanya saja sampai detik ini pun juga masih belum diketahui, apakah HMD akan mengumumkan ketersediaan Nokia 5.1 Plus atau Nokia 6.1 Plus secara global atau justru merilis perangkat terbarunya.

Nokia Dikabarkan Segera Rilis Ponsel Terbarunya

Tak sampai di situ saja, bahkan beberapa pengumuman lain yang juga dinanti oleh fans Nokia adalah sebuah event yang siap diselenggarakan di India pada 11 Oktober mendatang.

Bukan tanpa alasan, seperti dengan berita yang dikutip dari Phone Arena pada Rabu (3/10/2018), HMD Global sendiri juga baru memberikan konfirmasi acara peluncuran ini dengan membagikan undangan kepada media dengan tulisan “important announcement” atau pengumuman penting dan “let the festive season begin” atau “biarkan musim perayaan dimulai”.

Jika membaca kata-kata pada undangan tersebut, maka secara tak langsung memperlihatkan bahwa HMD bakal memperkenalkan perangkat terbarunya.

Selain itu, jika mendasarkan atas beberapa undangan yang dibagikan oleh HMD, diprediksi kuat bahwa nantinya perangkat baru ini diumumkan pada 4 Oktober ketimbang 11 Oktober. Selain itu, satu hal yang jadi pertanyaan, apakah perangkat yang bakal dirilis adalah Nokia 9?

Menanggapi pertanyaan yang diajukan tersebut, secara logika jika kita merujuk pada isu yang beredar sebelumnya, Nokia 9 disebut-sebut akan dirilis pada awal tahun 2019. Oleh sebab alasan tersebut maka satu-satunya smartphone baru yang mungkin diumumkan HMD Global adalah Nokia 7.1 Plus. Perangkat ini diduga akan hadir dengan prosesor Snapdragon 710.

Terlepas dari itu, Nokia Series memang saat ini selalu hadir untuk menyasar di kelas menengah atas. Sehingga, tak heran jika tak sedikit para calon konsumen yang kepincut untuk membelinya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top