LG Siap Bikin Ponsel Lipat dalam Waktu Dekat

"Tak ingin kalah dengan pesaingnya, LG siapkan ponsel lipat"

LG Pastikan Bakal Bikin Ponsel Lipat – Konsep ponsel lipat tampaknya sudah mulai jadi rencana besar yang telah dikonsep di benak perusahaan-perusahaan smartphone besar. Antara lain seperti Samsung, Lenovo, Oppo, Xiaomi dan Huawei.

Nah, berikutnya, selain kelima produsen tersebut, LG juga dikabarkan sudah mulai merencanakan sebuah konsep untuk keberadaan ponsel fleksibel mereka di masa depan.

LG Pastikan Bakal Bikin Ponsel Lipat

Tak hanya itu saja, bahkan dalam hal ini CEO LG Mobile, Hwang Jeong-hwan pun turut memberikan konfirmasi resminya bahwa pihaknya telah melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan untuk menghadirkan ponsel yang bisa dilipat-lipat.

Namun, hanya saja sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan LG akan merilis ponsel tipe seperti ini. Akan tetapi, Hwang sendiri mengatakan bahwa mereka tidak berambisi untuk menjadi yang pertama untuk merilis smartphone lentur.

Menurut laporan yang dikutip dari Android Authority, Sabtu (6/10/2018), dikatakan bahwa Hwang hanya menjelaskan jika pihak LG bakal menunggu hingga ponsel lipat berhasil mendapat tempat di hati konsumen.

Itu sama saja bahwa LG ingin menunggu reaksi pasar terlebih dahulu sebelum mulai membikin ponsel dengan layar lipat. Intinya, pihaknya ingin melihat potensi pasar ponsel dengan teknologi lipat.

LG sebelumnya sudah pernah membuat ponsel yang memiliki teknologi layar flaksibel, seperti G Flex dan G Flex 2 yang masing-masing meluncur pada tahun 2013 dan 2015.

Sementara itu di sisi lain, ada dua pabrikan lain, yakni Samsung dan Huawei yang sampai detik ini masih berlomba untuk meluncurkan smartphone lipat pertama.

Huawei telah menegaskan bahwa smartphone lipatnya bakal sekaligus menjadi smartphone pertama dari sang pabrikan yang dibekali koneksi jaringan 5G. Sedangkan di pihak lain, Samsung disinyalir bakal memperlihatkan ponsel lipatnya dalam ajang developer conference yang akan digelar pada November mendatang.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top