Lenovo Tertarik Bikin Ponsel dengan Teknologi Layar Lipat

"Tahun 2018, Lenovo Bakal Hadirkan Ponsel dengan Layar Lipat"

Lenovo Ingin Hadirkan Smartphone dengan Layar Lipat – Sampai detik ini, tampaknya bursa perusahaan yang bersiap merilis smartphone layar lipat masih diramaikan oleh dua pabrikan, yakni Samsung dan Huawei. Kedua perusahaan itu memang disebut sebagai kandidat kuat vendor yang siap memperkenalkan smartphone dengan layar lipat.

Akan tetapi, ada kabar menari. Dimana, berdasarkan dari laporan terbaru, ternyata ada perusahaan lain yang dipastikan bakal turut serta ikut meramaikan. Berdasarkan atas laporan dari Phone Arena pada Jumat (28/9/2018), perusahaan yang dimaksud adalah Lenovo.

Lenovo Ingin Hadirkan Smartphone Dengan Layar Lipat

Dimana, kabar atau informasi ini diketahui dari unggahan Lenovo di platform Weibo yang sempat mencuat beberapa hari ini. Menariknya, alam unggahan itu ditampilkan smartphone berlayar sentuh yang dapat dilipat, yang mana justru memiliki kemiripan dengan smartwatch.

Tanpa ada informasi tambahan, perusahaan tersebut hanya meminta pengguna untuk bersabar menantikan informasi lebih lanjut. Berbekal unggahan itu, banyak pihak memprediksi Lenovo akan ikut meramaikan vendor smartphone lipat.

Namun, hanya saja yang sangat disayangkan bahwa sampai detik ini masih belum ada informasi lain yang dapat diungkap. Oleh sebab itu, tentu menarik untuk menunggu pengumuman lebih lanjut dari pihak Lenovo yang dikabarkan kuat akan dilakukan bulan depan.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa sebenarnya pabrikan Lenovo sendiri sudah tidak asing dengan konsep smartphone berlayar lipat. Pada Juni 2016, perusahaan sebenarnya sempat menampilkan konsep perangkat layar lipat meski masih sebatas purwarupa.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa Lenovo sendiri masih menjadi pabrikan yang berjuang untuk bersaing di ketatnya persaingan gadget. Dimana, saat ini banyak smartphone buatannya kalah saing dengan produsen lain. Tentu, bukan hal yang salah jika smartphone buatan Lenovo berikutnya bakal mengusung konsep layar berteknologi lipat.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top