Hanya dalam 4 Bulan, 6 Juta Unit Mi 8 Ludes Terjual

"Xiaomi berhasil jual seri Mi 8 sebanyak 6 juta unit hanya dalam kurun waktu 4 bulan"

Xiaomi Berhasil Jual 6 Juta Unit Mi 8 – Tampaknya, seri Mi 8 memang mendapat perhatian yang mampu memikat para konsumen. Bahkan, ponsel buatan Xiaomi tersebut diklaim sangat laris manis di pasar global.

Bukan sekedar alibi semata namun fakta yang berbicara. Dimana, dalam hal ini, Chairman dan CEO Xiaomi, Lei Jun pun beberapa waktu lalu telah mengumumkan pencapaian penting perusahaan melalui jejaring sosial Weibo, pada awal pekan di bulan November 2018 ini. Berdasarkan pernyataannya, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut kabarnya telah berhasil sukses menjual lebih dari enam juta unit seri Mi 8.

Xiaomi Berhasil Jual 6 Juta Unit Mi 8

Tentu saja, dengan pencapaian penjualan tersebut maka membuat pihak Xiaomi pun bangga dan puas. Wajar mengingat ponsel ini memiliki daya pikat yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Sementara itu di satu sisi, varian dari Mi 8 merupakan smartphone baru yang diumumkan Xiaomi pada Mei 2018. Perlu untuk diketahui bahwa model yang satu ini mulai dirilis ke pasar satu bulan kemudian. Namun, hanya saja untuk angka penjualan ini disebut untuk keseluruhan seri Mi 8, yang mencakup Mi 8 (versi standar, Mi 8 SE, Mi 8 Pro, dan Mi 8 Lite.

Di sisi lain, Mi 8 dan Mi 8 SE diluncurkan pada Juni, sedangkan Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite dirilis pada September 2018. Mengingat mulainya waktu peluncuran, maka angka penjualan enam juta unit itu dihasilkan selama kurang lebih empat bulan.

Nah, guna merayakan pencapaian baru yang begitu membanggakan dan memuaskan ini maka Jun mengumumkan potongan harga untuk Mi 8 standar di Tiongkok. Tak tanggung-tanggung, kali ini diskon diberikan sebesar US$ 28 atau setara Rp 427 ribu, sehingga konsumen bisa membelinya dengan harga US$ 360 atau sekira Rp 5,4 juta.

Harga Xiaomi Mi 8 dan Spesifikasi Lengkap

Xiaomi Pastikan Mi 8 Pro Bakal Diluncurkan Secara Global

Sebagai tambahan informasi saja bahwa seri Xiaomi Mi 8 merupakan salah satu dari sekian banyak smartphone Xiaomi yang telah dijual. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu pun berencana menambah produknya dengan mengumumkan smartphone baru pada bulan ini.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top