Google Siap Hadirkan Tablet Generasi Terbaru

"Tak hanya Pixel 3, Google pun siap meluncurkan tablet terbarunya"

Tablet Terbaru Buatan Google Siap Diluncurkan – Tak ingin kalah dari para pesaingnya, belum lama ini Google dikabarkan tak hanya akan memperkenalkan lini smartphone teranyarnya, Pixel 3 dan Pixel 3 XL saja. Bahkan, menurut beberapa sumber, Google akan merilis perangkat terbaru di segmen berbeda.

Di samping itu, berdasarkan laporan terbaru yang dilansir Ubergizmo pada Senin (8/10/2018), raksasa teknologi asal Negeri Paman Sam ini pun kabarnya juga akan mengumumkan tablet generasi terbarunya dalam acara khusus yang bersamaan dengan peluncuran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Dimana, acara tersebut nantinya akan dihelat pada Selasa (9/10/2018).

Tablet Terbaru Buatan Google Siap Diluncurkan

Kabar lebih lanjut pun juga turut mengungkapkan kalau tablet terbaru Google ini akan berbasis sistem operasi Chrome OS.

Selain itu, dari beberapa rumor yang mencuat, tampaknya tablet juga akan mengusung nama Google Pixel Slate. Menariknya, kali ini bocoran desain tablet pun sudah mulai berseliweran di ranah maya.

Tak sampai di situ saja, dengan mengusung sistem platform yang berjalan dengan Chrome OS, tablet ini dilaporkan juga akan hadir dengan keyboard yang bisa dibongkar pasang, lengkap dengan perangkat stylus. Tentu saja, hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri.

Apabila memang benar jika nantinya perangkat ini akan berbasis Chrome OS, maka secara otomatis Google Pixel Slate akan menjadi tablet Google pertama yang hadir dengan software baru dan antarmuka yang lebih update.

Sudah pasti, dengan adanya software yang lebih baru dengan antarmuka yang lebih up to date maka tak heran jika tablet baru buatan Google ini akan jadi perangkat yang menjadi pesaing berat bagi para kompetitornya.

Sementara itu di sisi lain, sampai detik ini, pihak Google sendiri masih belum mau buka suara apakah rumor tersebut benar atau tidak. Namun, hanya saja satu hal yang menarik bagi kita untuk menunggu kepastian kabar ini jika memang benar Google tengah menggarap tablet terbaru.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top