Blackberry Buka Pre-Order Key2 LE Sampai 12 Oktober 2018

"Resmi dirilis, kini BlackBerry Key2 LE sudah bisa dipesan melalui pre-order"

BlackBerry Key2 LE Kini sudah Bisa Dipesan – BlackBerry memang secara resmi telah merilis ponsel barunya, yaitu BlackBerry Key2 LE pada bulan Agustus 2018 lalu. Setelah merilisnya, kini pabrikan asal Kanada tersebut akhirnya memasuki masa pre-order di Amerika Serikat (AS) pada pekan ini.

Terkait kabar pre-order tersebut, dalam hal ini TCL Communications selaku pemegang merek BlackBerry mengungkap kalau masa pre-order BlackBerry Key2 LE akan segera berlangsung hingga 12 Oktober 2018. Setelahnya tanggal tersebut, nantinya smartphone ini akan dijual di ritel.

BlackBerry Key2 LE Kini Sudah Bisa Dipesan

Perlu untuk diketahui bahwa adapun pre-order digelar di toko ritel AS Best Buy. Sedangkan di sisi lain, situs Amazon menjadi e-Commerce yang bertanggung jawab untuk pre-order online.

Tak hanya soal pre-order saja, terungkap pula harga BlackBerry Key2 LE yang kabarnya dibanderol seharga US$450 atau setara Rp 6,8 juta. Secara spesifik,  varian sebesar 32 GB dari ritel dibanderol sebesar US$ 399 (setara dengan Rp 5,9 jutaan) di AS. Lantas, untuk varian 64GB, dijual dengan harga US$ 449 (Rp 6,6 juta) di AS.

Di sisi lain, perlu untuk dipahami juga bahwa varian BlackBerry Key2 LE merupakan smartphone penerus Key2 yang meluncur pada awal tahun. Yang mana, smartphone ini memang dihadirkan untuk meramaikan segmen mid-range. Namun, hanya saja untuk soal spesifikasi dari smartphone tersebut sudah lebih dulu bocor sebelum meluncur. Demikian dilansir The Verge, Senin (8/10/2018).

Untuk keyboard di Key2 LE, smartphone sejenis ini menampilkan tombol yang dapat diklik dengan mudah hingga 10 persen. Sedangkan, kehadiran keyboard dapat membuat pengguna dapat lebih cepat berpindah antar aplikasi, dengan mengetuk tombol yang ditentukan pada keyboard.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa smartphone BlackBerry sebelumnya hanya berorientasi pada lini perangkat Q5 dan Curve. Adapun untuk model terbaru, yaitu Key2 LE menawarkan hal yang berbeda dengan pilihan warna khas yaitu Atom, Champagne, dan Slate.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top