Advan Buka Flas Sale Ke Dua untuk G3

"Advan kembali adakan flash sale untuk penjualan Advan G3"

Flash Sale untuk Pembelian Advan G3 Kembali Dibuka – Salah satu produsen gadget lokal bernama Advan dikabarkan bakal kembali membuka flash sale yang ke dua untuk smartphone terbarunya, yaitu Advan G3 yang disajikan untuk kalangan mahasiswa pada pekan ini. Perlu untuk diketahui bahwa flash sale tersebut segera diadakan pada Jumat, 5 September 2019 mendatang.

Menurut informasi yang beredar, alasan dari pihak Advan kembali menghelat flash sale G3 tak lain karena perusahaan mengklaim unit G3 pada flash sale yang diadakan di Shopee pada Jumat, 28 September 2018 kemarin, ludes terjual. Bukan tanpa alasan mengingat kini sudah banyak konsumen yang justru tak mendapat jatah/bagian dan sesuai flash sale.

Flash Sale Untuk Pembelian Advan G3 Kembali Dibuka

Di satu sisi, salah satu dari daya tarik yang dimiliki Advan G3 yang cukup memikat konsumen pada flash sale kemarin, tak lain dan tak bukan disebabkan dari adanya potongan Rp 1 jutaan untuk G3.

“Jumat ini, 5 Oktober, kami kembali akan membuka flash sale untuk G3. Kembali, kami akan memberikan potongan harga Rp 1 juta untuk mahasiswa. Dari harga normal Rp 2.999.000 menjadi Rp 1.999.000,” ujar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, dalam keterangan resminya.

“Advan G3 lahir sebagai smartphone untuk Indonesia. Berkolaborasi dengan produsen audio ternama dunia, ada aspek yang mendasari kolaborasi dan terciptanya G3. Advan dalam menghadirkan produk selalu berangkat dari kacamata konsumen, dan mencoba mengerti akan kebutuhan pasar,” lanjutnya.

Secara spesifiaksinya, ponsel bertajuk Advan G3 ini memiliki layar seluas 5,9 inci dengan rasio aspek 18:9 dan dibalut material kaca di bagian belakang.

Tak hanya itu, bahkan smartphone yang disokong prosesor octa-core MediaTek 6750 ini dilengkapi RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP.

Smartphone yang menjalankan antarmuka Indonesia Operating System (IDOS) 7.2 itu juga berbasis pada OS Android Nougat. Kapasitas baterainya sendiri juga terbilang sangat besar dengan kapasitas 3.500 mAh dan dilengkapi fitur fast charging.

Di sisi lain, Advan G3 juga dilengkapi fitur sensor sidik jari dan Face ID, serta sistem keamanan lain yakni Privacy System dan Anti Theft. Advan G3 juga sudah dibundel dengan earphone JBL.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top