Xiaomi Pastikan Mi Mix 3 Sudah Support Jaringan 5G

"Xiaomi pastikan bahwa Mi Mix sudah support jaringan internet 5G"

Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Dukung Akses 5G – Akhirnya, salah satu pabrikan smartphone asal Negeri Tirai Bambu bernama Xiaomi akhirnya masuk dalam jajaran OEM pertama. Yang mana sudah barang tentu dipastikan akan memproduksi ponsel dengan dukungan konekstivitas 5G. Apabila memang sesuai rencana maka sudah bisa dipastikan jika nantinya para vendor akan meluncurkan ponsel 5G pertama mereka mulai tahun depan.

Namun, seblum benar-benar matang untuk diluncurkan ke pasar global, layaknya vendor lain, Xiaomi sendiri juga bakal menguji coba lebih dulu jaringan internet generasi ke lima itu.

Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Dukung Akses 5G

Berkenaan dengan hal tersebut, ,elalui situs Weibo, dilaporkan dengan jelas bahwa President Xioami, Lin Bin sesumbar telah sukses melakukan uji coba jaringan 5G.

“Ponsel Xioami telah sukses membuka sinyal 5G dan koneksi data link, siap untuk meluncur secara resmi tahun depan,” tulis Lin.

Tak sampai di situ saja, bahkan satu hal yang menarik bahwa Lin tidak hanya memamerkan koneksi data sinyal 5G, namun juga perangkat yang digunakan untuk uji coba. Perangkat tersebut adalah seri Mi baru Xiaomi yang kabarnya akan segera dirilis, yakni Mi Mix 3.

Selain itu, foto tersebut juga sama atau tak berbeda jauh jika dibandingkan dengan yang sebelumnya telah dibagikan Lin, ketika menggoda Mi Fans, dengan desain baru lini Mi Mix.

Hanya saja, satu hal yang cukup tampak begitu mencolok, yakni terletak di foto sebelumnya. Dimana, dalam hal ini Lin memberikan penampilan mekanisme kamera geser yang bisa bergerak naik turun. Foto itu kemudian diteruskan juru bicara Xiaomi Global, Donovan Sung melalui akun Twitter pribadinya dengan keterangan “meluncur bulan Oktober”.

Terleas dari itu, kaitannya dengan hasil uji coba ponsel 5G ini, berdasarkan atas laporan yng dilansir dari Gizmo China pada Rabu (5/9/2018), Xiaomi mengklaim jika kecepatan unduh 5G mencapai 10 kali lebih cepat dibanding 4G. Ponsel 5G Xioami disebut akan siap meluncur tahun depan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top