Xiaomi Dikabarkan Bakal Rilis Black Shark Generasi Terbaru

"Pertahankan dominasi di pasar smartphone gaming, Xiaomi segera rilis Black Shark terbaru"

Xiaomi Black Shark Generasi Ke Dua Siap Diluncurkan – Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi Xiaomi untuk segera menghadirkan generasi penerus dari ponsel gamingnya, yakni Black Shark Series. Bukan tanpa alasan mengingat berdasarkan atas informasi terbaru yang diperoleh dari daftar TENAA, nyatanya ada perangkat yang ditengarai merupakan generasi ke dua dari smartphone gaming buatan Xiaomi tersebut.

Tak sampai di situ saja, bahkan laporan lain juga menyebut hal yang tak berbeda jauh. Seperti berita yang dilansir dari Phone Arena pada Kamis (27/9/2018) dimana dilaporkan bahwa berdasarkan dari daftar tersebut, akhirnya berhasil diungkap sedikit informasi seputar smartphone gaming terbaru Xiaomi tersebut. Salah satunya adalah desain smartphone yang bisa dibilang memiliki kemiripan dengan generasi pertama.

Xiaomi Black Shark Generasi Ke Dua Siap Diluncurkan

Kemiripan tersebut pun juga bisa ditilik dari pola yang berada di bagian bodi belakang smartphone besutan Xiaomi tersebut. Namun, hanya saja untuk posisi kamera utama disusun secara vertikal dengan tombol pemindai sidik jari diletakkan di bagian belakang.

Di satu sisi, untuk soal visualisasinya, Xiaomi Black Shark generasi ke dua ini memiliki layar berukuran 5,99 inci dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Meskipun demikian adanya, tampaknya dimensi keseluruhan perangkat ini sedikit lebih tinggi dengan bodi lebih tebal ketimbang pendahulunya.

Sedangkan untuk informasi lain seputar spesifikasi smartphone ini belum terungkap. Oleh karena alasan tersebut maka tentu menelurkan beberapa spekulasi yang mana kemungkinan perangkat ini bukan penerus Black Shark generasi pertama, melainkan hanya versi terjangkau.

Terlepas dari itu, berkenaan dengan banderol, sebagaimana yang sudah dikabarkan bahwa Xiaomi pertama kali memperkenalkan Black Shark pada April 2018 lalu. Harga dari smartphone ini dibanderol mulai dari 2.999 Yuan atau setara Rp 6,5 juta hingga 3.999 Yuan atau Rp 7,6 jutaan. Dengan badnerol tersebut, secara otomatis menempatkan smartphone ini sebagai perangkat cerdas kelas menengah atas.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top